Kepergok Cium Pevita Pearce, Chicco Jerikho Tak Kasihan dengan Mikha Tambayong!

0
84
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram/chicco.jerikho

Kepergok Cium Pevita Pearce, Chicco Jerikho Tak Kasihan dengan Mikha Tambayong!

Lensaremaja.com – Baru-baru ini Instagram Story yang diunggah oleh Pevita Pearce menjadi sorotan netter. Bagaimana tidak, dalam video itu Pevita tampak mendapatkan ciuman di keningnya dari aktor Chicco Jerikho. Padahal Chicco sendiri dikabarkan sudah menjalin kasih dengan penyanyi Mikha Tambayong.

Baca Juga Pevita Pearce Pamer Aksi Olahraga Bareng Mikha Tambayong, Netizen Melongo!

Awalnya, Pevita menyapa mantan Laudya Chintya Bella itu. Mendengar sapaan pemeran Dinda dalam film 5 cm itu, Chicco kemudian beranjak mendekati wanita berusia 24 tahun tersebut. namun secara mengejutkan, ia tiba-tiba mencium kening Pevita.

Mendapatkan perlakuan mengejutkan dari pemeran Ben di Film Filosofi Kopi 2 tersebut, secara spontan Pevita mengucapkan istigfar. “Astagfirullah,” ujar perempuan yang dikabarkan dekat dengan Mike Lewis tersebut seraya menutup mulut seolah tak percaya dirinya dicium oleh Chicco.

Copyright©Instagram

Melihat reaksi Pevita, Chicco Jerikho justru tertawa dan beranjak pergi. Namun Pevita menanyakan Chicco hendak pergi kemana. Chicco pun menjawab pertayaan Pevita itu. Di video itu, Pevita tampak mengenakan tank top berwarna hitam.

Namun, hal yang dilakukan oleh laki-laki berusia 33 tahun itu dianggap hanya bercanda bagi keduanya. Karea setelah mencium kening Pevita, mereka berdua terlihat tertawa.

Baca Juga Bikin Baper, Potret Kemesraan Pevita Pearce dengan Sosok Pria Tampan yang Diduga Kekasih Barunya!

Video tersebut kemudian dibagikan kembali oleh akun gosip di Instagram @igtanment. Tak lupa dibubuhkan caption yang bertuliskan, “Duh babanng Chico ah bisa aeee 😅😅😅 Jadi pen diketttcyup keningnya”.

Aksi ciuman ‘nakal’ yang dilakukan oleh Chicco Jerikho itu pun langsung menuai beragam reaksi dari netter. Tak sedikit dari mereka yang mengaku iri dengan Pevita.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY