Begini Kondisi Axel Matthew Anak Jeremy Thomas Usai Disiksa dan Disekap Oknum Polisi!

0
91
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©KapanLagi

Begini Kondisi Axel Matthew Anak Jeremy Thomas Usai Disiksa dan Disekap Oknum Polisi!

Lensaremaja.com – Saat ini kondisi Axel Matthew, anak dari aktor Jeremy Thomas masih alam kondisi yang memprihatinkan pasca mendapatkan perlakuan yang tak mengenakkan dari beberapa pria yang mengaku sebagai oknum petugas kepolisian pada Sabtu, 15 Juli 2017.

Baca Juga Kronologi Penyekapan Axel Mathew, Anak Jeremy Thomas Oleh Oknum Polisi!

Menurut penuturan sang ayah, Axel saat itu mendapatkan intimidasi dari beberapa orang tersebut yang mengakibatkan Axel sangat trauma. Apalagi saat itu Axel juga sempat diacungi pistol dan diancam dengan kekerasan.

“Sangat trauma secara psikologis lah anak ini. Silahkan kalau mau lihat gambarnya. Anak ini sangat trauma,” ujar Jeremy pada Senin (17/7).

Copyright©Instagram

Jeremy menjelaskan sang anak yang tak mengerti apa-apa tiba-tiba dipukul, disiksa dan ditodong menggunakan senjata di kepala dan diborgol ke belakang dengan kondisi baju yang terbuka.

Lantaran beberapa orang yang menganiaya anaknya itu mengaku sepagai petugas kepolisian, Jeremy Thomas pun kemudian melaporakn tindak kekerasan itu ke Propam Mabes Polri. Dalam laporannya itu Thomas juga membawa beberapa alat bukti seperti hasil visum yang telah dilakukan langsung setelah kejadian.

Baca Juga Aktor Senior Tio Pakusadewo Alami Kecelakaan Diseruduk Mobil, Begini Kondisinya!

Aktor kawakan itu dengan tegas menyatakan akan memproses kasus tersebut. Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Axel Matthew, putra Jeremy Thomas yang tengah berada di Hotel Crystal, Jakarta Selatan, Sabtu (15/7) malam, ditangkap oleh petugas satuan nark0ba Polres Bandara Soetta.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY