Divyanka Tripathi Dapatkan Penghargaan Bergengsi di Bidang Hiburan!

0
129
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©instagram

Divyanka Tripathi Dapatkan Penghargaan Bergengsi di Bidang Hiburan!

Lensaremaja.com BintangDivyanka Tripathi salah satu bintang serial Mohabbatein lagi – lagi meraih prestasi yang gemilang. Setelah mendapatkan juara dikompetisi tari Nach Baliye 8, belum lama ini ia kembali mendapat penghargaan dari Herald Global.

Baca Juga Lewat Abhishek Verma, Divyanka Tripathi Titip Pesan Menyentuh Ini untuk Fans Mohabbatein di Indonesia

Istri Vivek Dahiya saat itu dinobatkan sebagai Most Admiresd Leader dalam bidang Entertanment, seperti yang dikutip dari Bollywood Life pada Kamis (20/7/2017). Sejak awal serial Mohabbatei, Divyanka Tripathi memang sangat menghibur pemirsanya. Tak heran jika dirinya menjadi salah satu pemain yang paling dikagumi.

Tidak hanya itu saja, nama Divyanka Tripathi juga masuk dalam daftar 50 Wanita Paling Inspiratif. Sebelumnya pemeran Isita tersebut juga mendapatkan gelar Karakter TV Paling Dicintai dari Ormax Media.

Dalam momen bergengsi saat mendapatkan penghargaan tak lupa Divyanka mengabadikan momen tersebut dan diposting dalam akun instagram pribadinya. Memiliki wajah yang cantik dan dibalut dengan gaun berwarna hitam menambah aura aktris Bollywood itu terpancar.

Divyanka Tripathi
copyright©instagram

Dengan piala ditangannya, rambut bergelombang dengan sedikit pirang, menambah cantik pemeran Ishita di serial Mohabbatein tersebut.

Baca Ini Begini Cerita Divyanka Tripathi ‘Mohabbatein’ Saat Jadi Host Bareng Karan Patel!

“When they give honor with the title – “Most Admired Leader in the Field of the Entertainment” and being counted in #50MostInspirationalWoman, I can only feel humbled and more responsible. Thank you.”tulis Divyanka Tripathi mengiringi foto tersebut.

Dalam postingan yang lain ia juga berpose bersama Terence Lewis yang tak lain ialah salah satu juri dalam acara Nach Baliye 8. Terence mendapatkan penghargaan yang sama dalam bidang tari.

“Sharing a moment of fame with the ace choreographer Mr @Terence_here,”caption mengiringi foto kedua tersebut.

Perjuangannya dalam dunia hiburan membuahkan hasil yang sangat memuaskan, tidak hanya untuk dirinya sendiri namun untuk keluarga dan penggemar besarnya di beberapa negara belahan dunia.

Melalui serial Mohabbatein akhirnya Divyanka mendapatkan jodoh. Ia telah dipersunting oleh Vivek Dahiya yang tak lain ialah pemeran Abhisek. Namun hingga saat ini keduanya belum dikaruniai buah hati seperti pasangan suami istri yang lainnya.

Selamat ya Divyanka Atas Penghargaan yang telah diraih!

Baca Juga Cerita Divyanka Tripathi ‘Mohabbatein’ Lebih Semangat Berkarya dengan Banyaknya Haters!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY