Kelewat Jahat di Serial Mohabbatein, Anita Hassanandani Sempat Dimarahi Suami!

0
146
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Anita Hassanandani
copyright©instagram/anitahassanandani

Kelewat Jahat di Serial Mohabbatein, Anita Hassanandani Sempat Dimarahi Suami!

Lensaremaja.com Bintang – Serial Mohabbatein di Indonesia cukup menarik perhatian. Apalagi sosok Anita Hassanandani yang melekat dengan karakter Shagun Arora. Shagun di ceritakan sebagai salah satu pemeran antagonis.

Baca Juga Gurmeet Choudhary ‘Punar Vivah’ Menatap Mesra Anita Hassanandani ‘Mohabbatein’, Fans Histeris!

Sudah lama bermain dengan karakter yang sama, Anisa Hassanandani mengaku tidak pernah merasa bosan lantaran menurutnya karakter Shagun sejatinya penuh dengan warna.

“Shagun karakter yang sangat tidak bisa ditebak. Selalu berubah – ubah. Bisa jadi baik, juga bisa jahat. Ini peran yang sangat menantang buat saya,”ungkap Anita, baru – baru ini.

Meskipun melakukan karakter antagonis tentunya bukan tanpa resiko ya. Anita Hassanandanimengaku seringkali mendapatkan komentar negatif dari para penggemar serialnya yaitu Mohabbatein. Sempat merasa sedih, namun ia mendapatkan banyak masukan dari sang suami, Rohit Reddy untuk tetap berfikiran positif.

“Suami saya dan keluarga saya mengatakan kalau penonton membencimu berarti kamu berhasil memerankan karakter Shagun,”lanjutnya.

Anita Hassanandani
copyright©instagram/anitahassanandani

Seperti artis serial India yang lain, Anita Hassanandani saat ini sedang berada di Jakarta. Selain tampil di program acara Pesbukers Ramadhan, Anita juga akan tampil di pertunjukan Bolly Star Vaganza spesial Mohabbatein yang akan di gelar di Tetaer Tanah Airku, TMII, 8 juni 2017.

Baca Ini Tiba di Jakarta, Anita Hassanandani, Aly Goni dan Aditi Bhatia Bintang Serial Mohabbatein Siap Tampil di Pesbukers Ramadhan!

Wajar saja jika aktor memiliki banyak pengikut di akun instagramnya. Begitu juga Anita dan aktor – aktor India yang lain. setelah Divyanka Tripathi dan Karan Patel, kali ini Anita mendapatkan jutaan pengikut pada akun instagramnya.

Pemeran Shagun itu memperoleh 2 juta followers. Jika Divyanka dan Karan merayakan jutaan followers dengan memposting sebuah foto, Anita justru melakukan hal yang berbeda. Aktris India yang saat ini berusia 36 tahun itu merayakannya dengan memposting sebuah video.

Anita juga tak lupa menuliskan rasa terimakasihnya kepada para penggemar serialnya dan juga fans beratnya.

“Terimakasih untuk 2 MillionLove! Aku mencintai kalian #anfams #famnily #instalove yaaaayyyyy,”tulis Anita pada akun instagramnya.

Seperti pemeran serial India yang lain, Anita Hassanandani juga mengisi acara Pesbukers bersama dengan artis Indonesia seperti Raffi Ahmad, Ruben Onsu, Ayu Ting Ting, Jessica Iskandar dan masih banyak yang lain.

Baca Juga Begini Cerita Anita Hassanandani ‘Mohabbatein’ Gantikan Posisi Ayu Ting Ting di Pesbukers Ramadhan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY