Adu Goyang Naik Turun Bintang Mohabbatein, Aditi Bhatia dan Anita Hassanandani Kalah Lentur dari Karan Patel dan Aly Goni!

0
386
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Mohabbatein
copyright©instagram

Adu Goyang Naik Turun Bintang Mohabbatein, Aditi Bhatia dan Anita Hassanandani Kalah Lentur dari Karan Patel dan Aly Goni!

Lensaremaja.com Bintang – Pada bulan Ramadhan tahun ini ANTV menghadirkan beberapa pemain serial India untuk mengisi acara Pesbukers dan Bollystar Vaganza. Dan kedatangan mereka digilir saat ini ada beberapa pemain serial Mohabbatein.

Baca Juga Begini Pengakuan Mengejutkan Aditi Bhatia Pemeran Ruhi Dewasa ‘Mohabbatein’ Soal Paras Cantiknya!

Selain melakukan syuting untuk kedua program tersebut,Karan Patel dan beberapa temannya juga syuting untuk sebuah promo. Seperti dalam video yang telah diunggal oleh salah satu kru ANTV di Instagram, sejumlah pemain Mohabbateon terlihat sedang latihan goyang naik turun.

Seperti Aditi Bhatia, Anita Hassanandani, Karan Patel dan Aly Goni berbaris dengan memegang pundak kawan yang ada didepannya. Awalnya mereka kompak goyang naik turun mengikuti arahan instruktur.

Namun, secara tiba – tiba saja Karan Patel menjadi geli sendiri, sementara kawan lainnya Aly Goni tertawa nggakak hingga terjatuh. Video tersebut diambil di ANTV Epicentrum Studio Complex dengan empat serial Mohabbatein.

Mohabbatein
copyright©instagram

“Terngakak ngakak ngakak ngakak @alygoni @karan9198 @anitahassanandani @aditi_bhatia4 Behind the scene promo,”caption mengiringi video tersebut.

Baca Ini Lewat Abhishek Verma, Divyanka Tripathi Titip Pesan Menyentuh Ini untuk Fans Mohabbatein di Indonesia

Entak apa yang menjadi alasan Karan Patel dan Aly Goni tidak bisa menahan tawanya. Namun, aksi kocak pemain serial Mohabbatein itu membuat netizen juga ikut tertawa. Ada pula yang hanya fokus pada pemeran Raman dan Romi karena badan kekar mereka yang terlihat sangat lentur melakukan goyangan naik turun.

“Haahah fokus ke pak raman sm aly lentur amat ya,,”kata salah satu netizen.

“Ampe keluar air mata.. lucu parah..”tambah yang lain.

“Hahahahah.. romi ama raman gemulai sekali.”sahut akun lainnya.

“Yang ngarahin cucok, jd geli deh aly karan.. wkwkwkwk, anjaaayyyyyy,”tambah yang lain.

Seperti yang diketahui beberapa bintang serial seperti Sriti Jha, Shabbir Ahluwalia, Vin Rana dan juga Arjit Taneeja telah sukses membuat acara ramai diperbincangkan. Masyarakat akhirnya bisa melihat secara langsung bintang yang biasanya hanya terlihat di televisi.

Akan tetapi kehadiran bintang Mohabbatein ini ada yang menyayangkan karena ketidak hadiran Divyanka Tripathi ke Indonesia karena harus mengisi acara Nach Baliye 8 di India.

Baca Juga Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 309 Hari Ini Jumat 9 Juni 2017: Permintaan Maaf Romantis Aditya kepada Aaliya, Ishita Bujuk Vidyut Jalani Hubungan Serius dengan Shagun!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here