Begini Pengakuan Mengejutkan Aditi Bhatia Pemeran Ruhi Dewasa ‘Mohabbatein’ Soal Paras Cantiknya!

0
395
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Aditi Bhatia 1
Copyright©Tellychakkar

Begini Pengakuan Mengejutkan Aditi Bhatia Pemeran Ruhi Dewasa ‘Mohabbatein’ Soal Paras Cantiknya!

Lensaremaja.com – Nama Aditi Bhatia ini kian populer di Indonesia berkat perannya sebagai Ruhi dewasa di serial Mohabbatein yang tayang di stasiun televisi ANTV. Bukan hanya aktingnya yang bagus, Aditi juga dikenal dengan daya tarik fisiknya yang menawan.

Weajah cantik,postur tubuh proposional, di balut dengan kulit putih bersih nan bersinar. Gadis yang masih berusia 17 tahun ini juga terlihat memiliki mata yang sangat indah. Salah satu media online ini mencoba untuk mencari tahu bagaimana cara Aditi merawat kecantikan tubuh serta wajahnya itu.

Jawaban Aditi Batia ini cukup mengejutkan. Pemeran Ruhi dewasa ini mengatakan jika dirinya tak pernah melakukan perawatan apapun. Aditi juga mengatakan jika dirinya tak pernah merawat kulit ataupun rambut.

Baca Juga :Tiba di Jakarta, Anita Hassanandani, Aly Goni dan Aditi Bhatia Bintang Serial Mohabbatein Siap Tampil di Pesbukers Ramadhan!

Aditi Bhatia juga mengaku tak pernah melakukan diet. Aditi mengatakan, “Apa saya terlihat seperti orang yang berdiet? Ha ha ha. Saya tidak pernah diet,” Aditi berkelakar. Saya tidak punya waktu luang. Ketika ada waktu, saya hanya makan dan makan.”

Aditi Bhatia 2
Copyright©Tellychakkar

Ya Aditi Bhatia ini memang sangat cantik yang menawan, gadis ini adalah tipe wanita yang banyak di cari oleh kebanyakan pria. Aditi saat ini berada di Indonesia untuk meramaikan acara Pesbuker Ramadhan bersama dengan pemain serial Mohabbatein lainnya yaitu Aly Goni, Anita Hassanandani, Abhishek Verma dan juga Karan patel.

Aditi Bhatia ini juga sangat senang saat tiba di Jakarta, ia sangat senang melihat antusiasme para penggemar serial Mohabbatein yang menyambut kedatangannya di Indonesia untuk yang pertama kalinya ini.

Baca Juga :Bintang Mohabbatein Aditi Bhatia Bicara Blak-Blakan Soal Hubungannya dengan Abhishek Verma!

Tak hanya bermain di Pesbuker Ramadhan saja, nampaknya para pemian serial Mohabbatein ini juga akan bermain di Bolly Star Vaganza yang akan di tayangkan pada hari Sabtu 10 Juni 2017 mendatang. Semenjak berperan menjadi Ruhi ia pun akhirnya kenal dengan pemeran Adiya yaitu Abhishek Verma.

Dengan menampilkan chemistry yang sangat baik, Aditi Bhatia dan Abhishek Verma ini pun selalu terlihat kompak bersama di lokasi syuting maupun di luar lokasi syuting. Bahkan mereka selalu mengunggah foto – foto kebersamaan mereka berdua ini di akun media sosial masing – masing.

Baca Juga :Mengintip Kedekatan Aditi Bhatia Pemeran Ruhi Remaja ‘Mohabbatein’ dengan Abhishek Verma Pemeran Aditya Dewasa di Lokasi Syuting!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here