Mengintip Kedekatan Aditi Bhatia Pemeran Ruhi Remaja ‘Mohabbatein’ dengan Abhishek Verma Pemeran Aditya Dewasa di Lokasi Syuting!

0
4667
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Aditi Bhatia,
Copyright©Instagram/@aditi_bhatia4

Mengintip Kedekatan Aditi Bhatia Pemeran Ruhi Remaja ‘Mohabbatein’ dengan Abhishek Verma Pemeran Aditya Dewasa di Lokasi Syuting!

Lensaremaja.com – Serial Mohabbatein yang di tayangkan di ANTV yang berjudul asli Yeh hai Mohabbatein ini semakin seru dengan kehadiran Abhisek Verma yang memerankan karakter Adi besar dan juga Aditi Bhatia yang berperan sebagai Ruhi yang sudah besar.

Abhisek Verma dan Aditi Bhatia ini juga di kenal sudah sangat dekat, bahkan sempat muncul kabar jika keduanya ini menjalin hubungan asmara. Keduanya pun sering kali melakukan kegiatan iseng di lokasi syuting Mohabbatein tersebut.

Maklum menunggu berjam – jam di lokasi syuting bisa sangat melelahkan. Namun Abhisek Verma dan Aditi Bhatia ini selalu memiliki cara supaya kegiatan menunggu berjam – jam tersebut tak monoton.

Baru – baru ini, di media sosial beredar foto di mana Aditi Bhatia tengah berada di ruang rias. Pemeran Ruhi besar di serial Mohabbatein India ini pun anmpak sedang di rias. Namun bukan oleh perias, melainkan dengan Abhisek Verma yang bergaya seperti seorang perias profesional tersebut.

Aditi Bhatia
Copyright©IndiaForum

Para neizen yang melihat kedekatan kedua pemain serial Mohabbatein ini pun juga ikut merasa senang dengan kedekatan dan keakraban Abhisek Verma dan Aditi Bhatia. “Peran mereka sebagai saudara kandung di Mohabbatein sungguh luar biasa,” tulis seorang netizen.

Memang kedua pemain serial India mohabbatein yang juga di bintangi oleh Divyanka Tripathi dan Karan Patel ini sudah nampak terlihat dekat, bahkan Aditi Bhatia dan Abhisek Verma ini juga sering melakukan pose – pose foto selfie dengan Aditi ini dengan bergaya yang sangat lucu dan terlihat sangat mesra.

Serial Mohabbatein ini adalah serial Inida yang di tayangkan di ANTV setiap hari. Bahkan serial ini sudah tak asing lagi di dengar oleh banyak para warna negara Indonesia. Karena serial yang di bintangi oleh Ruhanika Dhawan ini adalah serial yang sangat di sukai oleh pecinta serial India di Indonesia ini.

Baca juga :

Aditi Bhatia Pemeran Ruhi Mohabbatein Banjir Kritikan Netizen Usai Pamer Foto Bersama Pria Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY