Isu Celine Evangelista Hamil Mencuat Lagi, Netizen Sudah Nggak Penasaran!

0
103
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Celine Evangelista
copyright©instagram

Isu Celine Evangelista Hamil Mencuat Lagi, Netizen Sudah Nggak Penasaran!

Lensaremaja.com – Belakangan ini publik dihebohkan dengan kabar kehamilan Celine Evangelista. Mulanya foto itu tersebar ialah ketika salah satu akun gosip membagikan foto terharu Celine tengah makan malam dengan Stefan William di sebuah restoran di kawasan TMII, Jakarta Timur.

Baca Juga Bikin Baper, Ini Doa Celine Evangelista untuk Stefan William Agar Semangat Bekerja!

Akun tersebut menduga jika Celine Evangelista memang saat ini tengah hamil. Pasalnyam pesinetron cantik itu terlihat lebih berisi.

“Ehh mbake keliaatan gemukan aslinya looh. Apa jangan jangan hasyip mbak berbadan loro bener yesss?”caption mengiringi foto tersebut.

Berbagai reaksi pun diberikan netter soal kabar kehamilan Celine Evangelista. Dengan status sebagau istri Stefan sejumlah netter mengaku tidak masalah jika memang artis berusia 25 tahun itu tengah berbadan dua. Bahkan mereka bersyukur jika Celine benar – benar tengah hamil.

“Yooo berarti kalo memang benar adanya celine hamil, ya tak apalah bagus.. kan ada suaminya ini,”kata salah satu netter.

“Syukurlah ya kalau udah hamil,, kan ada suaminya.. dan yang penting suaminya bukan suami orang, apalagi suaminya temen,”celetuk netter lainnya.

Celine Evangelista
copyright©instagram

“Ya gpp toh hamil, kan ada suami sah, bukan pelakor,”bela salah satu penggemar mereka.

Baca Ini Bikin Baper, Stefan William Pamer Cium Mesra Celine Evangelista di Atas Ranjang!

Celine dan Stefan resmi menikah di Pulau Bali pada 10 November 2016 tahun lalu. keduanya menggelar pernikahan sangat sederhana dan hanya pihak keluarga yang datang. Bahkan saat itu, berhembus kabat jika ibunda Celine tidak merestui pernikahan mereka.

Celine Evangelista kini memliki dua orang anak dari pernikaan dengan Dirly idol satu anak dan satu anak perempuannya adopsi. Sedangkan baik Celine ataupun Stefan sama – sama menunggu kehadiran anak mereka.

Bahkan Stefan William mengaku sudah tidak sabar lagi menantikan buah hati mereka. Tidak heran jika banyak netizen yang turut mendoakan agar mereka juga cepat hamil.

Suami Celine sendiri kini tengah disibukkan dengan bermain dalam sinetron Boy terbaru di SCTV. Sementara itu, Celine sebagai foto model dan fokus dengan mengurus kedua anak perempuannya.

Baca Juga Celine Evangelista Ungkap Kesedihannya Ahok Dipenjara!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY