Celine Evangelista Beberkan Rahasia Cepat Hamil!

0
169
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©instagram/celine_evangelista

Celine Evangelista Beberkan Rahasia Cepat Hamil!

Lensaremaja.com Bintang – Keluarga kecil yang menikah pada 10 November 2016 lau kini tengah diselimuti rasa bahagia. Ya, Celine Evangelista kini tengah hamil dengan usia kandungannya diperkirakan tiga bulan. Istri Stefan William itu nampaknya tidak bisa menyembunyikan kebahagiannya.

Baca Juga Sebelum Nikahi Celine Evangelista, Ini 5 Wanita Cantik yang Sempat Mengisi Hati Stefan William!

Dan setelah lama dinanti – nantikan akhirnya bisa berbadan dua. Memang beberapa bulan belakangan keduanya rajin ke dokter dan memprogram kehamilan. Hal itu diketahui dari postingan di akun instagramnya.

Kehamilan Celine Evangelista tersebut menepis anggapan jika pernikahan Celine dan Stefan terjadi karena Celine sudah hamil lebih dahulu. udai menikah, Celine memang tampak bolak balik ke dokter kandungan untuk melakukan program kehamilan.

Dengan instagram pribadunya, Celine Evangelista kemudian merekomendasikan dokter yang menangani program kehamilan istri Stefan tersebut.

Celine Evangelista
copyright©instagram/celine_evangelista

“Terima kasih dokter Boy Abidin yang sudah dari awal bantu aku dan Stefan William program biar cepat hamil. Nggak pakai lama langsung jadi ya dok, terima kasih dokter, maafkeun muka saya yg pucat bawaan hamil.. hahahaha,”caption Celine mengiringi foto tersebut.

Baca Ini Celine Evangelista Hamil, Stefan William Tulis Kata-Kata Menyentuh Ini!

Sementara itu, dalam foto itu tampak Stefan William dan Jemima, anak Celine dari pernikahan sebelumnya, juga ikut mendampingi sang mama. Wajah mereka pun tampak gembira mengetahui kandungan Celine sehat.

“Buat teman – teman semua yang ingin cepat punya beby langsung saja ke dokter Boy,”begitu promo ibu dua anak itu pada akun instagramnya.

Pernikahan Celine Evangelista dengan Stefan William sempat menuai kontroversi lantaran ibu kandung Celine tidak merestui bahkan tidak hadir dalam pernikahan yang telah digelar di Bali enam bulan yang lalu.

Pasangan suami istri ini pantas jika disebutkan tiada hari tanpa keromantisan. Pasalnya, pada akun instagram keduanya nampak sangat romantis. Berceceran foto mereka saat berlibur walaupun sedang melakukan pemotretan.

Seperti halnya pasangan suami istri yang lain. keduanya selalu memperlihatkan keromantisan didepan media dan tidak sungkan – sungkan. Sebelumnya, mantan kekasih Natasha Wilona sempat menerima banyak hujatan karena dianggap telah mempermainkan Natasha yang sudah menjalin asmara selama 3 tahun.

Baca Juga Terungkapnya Fakta Terbaru Mengenai Pernikahan Stefan William dan Celine Evangelista!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY