Mengejutkan, Stefan William Diam-Diam Ternyata Tekuni Bisnis Ini!

0
95
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Stefan William
copyright©instagram

Mengejutkan, Stefan William Diam-Diam Ternyata Tekuni Bisnis Ini!

Lensaremaja.com Bintang – Karir aktor tampan, Stefan William semakin melejit melalui aktingnya dalam berbagai sinetron yang telah dibintanginya. Seperti sinetron Anak Jalanan dan sinetron Boy yang sama – sama diproduksi oleh sinemArt.

Baca Juga Kembali Main Bareng Stefan William, Cut Meyriska Jadi Antagonis Lagi di Sinetron Boy?

Dalam perannya sebagai Boy menceritakan sosok cowo maco anak orang kaya, sinetron tersebut menduduki 3 besar dalam kursi rating acara televisi. Namun, belum banyak yang mengetahui bahwa Stefan William ini juga senang berbisnis. Mulai dari bisnis barang bekas hingga produk parfumnya sendiri.

Melalui akun instagramnya, suami Celive Evangelista ini pernah menjual barang – barang bekas miliknya. Langsung saja warga net pengikutnya eamai berkomentar di postingan Stefan ini.

Tidak hanya menjual barang bekasnya, peraih Aktor Pemeran Utama Terfavorit Gaulteenmenr Award 2010 ini juga menjual barang – barang baru. Bukan cuman baru, api juga barang produksinya sendiri, yaitu Parfum SC. Produk tersebut dijual melalui akun @sc_bystefanceline.

Stefan William
copyright©instagram

Sedikitnya ada 11 ribu komentar fans meramaikan postingan Stfean pada 10 Maret lalu, saat ia memperomosikan nama parfum SC yang merupakan singkatan dari Stefan dan Celine.

Baca Ini Mengintip Aktifitas Celine Evangelista Saat Hamil Anak Pertama Stefan William!

Hi semua, aku lelang barang – barang second aku di @thesellter mulai dari harga Rp 10rb murah kan! Follow @thesellter dan download aplikasinya yuk di appstore/playstore. Kalo udah download, jangan lupa follow aku juga di sellter yaa. Username aku : stefanwilliam,

Oh ya, pembayarantransaksi lelang hanya bisa dilakukan melalui wallet, jadi jangan lupa untuk isi wallet kamu dulu di sellter untuk ikutan lelangnya yaa.. kalian juga bisa jualam barang2 kalian (baru/bekas) selama barang tersebut legal. @thesellter gratis tidak ada potongan sama sekali. Happy selltering!”tulis Stefan sebagai promosi usahanya itu.

Terlihat beberapa artis juga menjadi model parfum Stefan dan Celine. Seperti Hana Sarasvati, Jessica Mila, Misca Chandrawinata dan salah satu pemain Anak Langit yaitu Angga. Yang menjadi model ialah temannya sendiri dalam sinetron.

Selain memiliki wajah tampan dan banyak digemari kaum wanita, Stefan William rupanya memiliki cara tersendiri untuk menjalankan bisnis barunya itu.

Baca Juga Stefan William Pamer Video Alasan Penonton Suka dengan Sinetron Boy!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY