Cerita Lelah Dibully, Ayu Ting Ting: Mereka Gak Tahu Sebenarnya Seperti Apa!

0
79
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
copyright©instagram

Cerita Lelah Dibully, Ayu Ting Ting: Mereka Gak Tahu Sebenarnya Seperti Apa!

Lensaremaja.com Bintang – Pedangdut Ayu Ting Ting memang dikenal sebagai salah satu artis yang suka ceplas – ceplos dan cuek setiap menghadapi segala kritikan dari netizen akan tetapi belakangan ini dirinya sempat curhat merasa lelah karena terus dihujat banyak pihak.

Baca Juga Ayu Ting Ting Cs Jadi Alasan Gurmeet Choudhary ‘Punar Vivah’ Besedia Tampil di Pesbukers Ramadhan!

“Kalau dibilang kuat, ada sisi gk kuatnya juga. lama – lama dihantam terus ya capek juga. padahal mereka gak tau yang sebenarnya apa, mereka gak tau hidup saya itu gimana.”tutur Ayu.

“Mereka Cuma bisa lihat dari luar aja. Coba kalau jadi saya, belum tentu mereka sanggup.”

Pelantun lagu Sambalado itu membantah kila sikap diamnya selama ini karena merasa bersalah.

“Saya diam selama ini bukan berarti salah juga. tapi diam itu cara yang paling terbaik untuk mengadapi semuanya. Ya udah gimana lagi, jalani aja semuanya.”curhat mantan istri Enji Hendarso tersebut.

Ayu Ting Ting
copyright©instagram

Ayu Ting Ting juga nampak sedih saat curhat ke media. Namun, netter tak kunjung bersimpati justru mengkritik segala sesuatunya tentang Ayu.

Baca Ini Manggung Off Air, Ini 5 Bukti Ayu Ting Ting Bisa Lebih dari Sekedar Goyang!

“Kalo elu ga salah, ga mungkin haters elu berjibun pok!!! Karena elu sendiri yang mendzolimi diri elu sendiri.. elu sendiri yang ciptakan haters,, elu diem?? Nggak salah?? Terus yang nyablak2 itu sp?? Yang mancing haters makin ngebenci elu siapa? Stop berdrama ria.”cecar salah satu netizen.

“Emang cm dia doang yang hidupnya susah? Hdpnya bnyak cobaan. Ya ealh pok.. bejibun noh diluaran sono. Perempuan2 yg lbh menderita. Lebih rumit mslah hdupnya.. tp g kyk lu.”kata akun yang lain.

“Tinggal klarifikasi duduk bertiga sama raffi dan gigi meluruskan segala macam gosip aja ho,”seru yang lain.

“Selama ini elu responsif tiap ada isu berkembang lu langsung panggil media ga brpa lama mereda juga kan itu gosip.”kata lainnya.

Seperti yang diketahui bahwa Ayu Tin Ting sempat di kabarkan menjalani hubungan terlarang dengan suami Nagita Slavina. Ditambah keduanya terlibat dalam salah satu acara musik yang setiap hari bertemu dan disitulah haters semakin mengembang.

Baca Juga Lagi, Ibu Ayu Ting Ting Dihujat Netizen Karena Hal Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY