Nggak Punya Malu, Raffi Ahmad Tetap ‘Tempelin’ Ayu Ting Ting Saat Tampil Bareng Nagita Slavina!

0
150
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Raffi Ahmad
Copyright©liputan6

Nggak Punya Malu, Raffi Ahmad Tetap ‘Tempelin’ Ayu Ting Ting Saat Tampil Bareng Nagita Slavina!

Lensa Remaja – Agaknya desas desus miring soal kedekatan Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting seolah tak bertepi. Terlibat dalam job yang sama, keduanya makin gencar di perbincangkan publik hingga media.

Seperti yang kita tahu, Raffi Ahmad sebagai host acara musik ‘Dahsyat’, juga tampil dalam Perbukers. Kedua acara tersebut juga dimeriahkan oleh pelantun lagu ‘Alamat Palsu’. Sehingga, ini yang membuat mereka terpaksa harus bertemu hingga hampir setiap harinya.

Sambut bulan suci Ramadhan, Pesbukers hadir dengan tayangan baru untuk menghibur pemirsa jelang berbuka puasa dan sahur. Namun, ada yang lebih meriah dalam acara Sahur Perbukers Jum’at dini hari, 02 Juni 2017.

Baca Juga Inikah ‘Bukti’ Nagita Slavina Pantas Disebut Istri Saleha Untuk Raffi Ahmad?

Kedatangan Nagita Slavina menambah riuhnya moment kebersamaan dalam acar tersebut. Rupanya, isteri Raffi Ahmad itu benar-benar menepati janjinya.

Raffi Ahmad
Copyright©tribunstyle

Sayangnya, Gigi tak membawa Rafathar sekalian disana yang terlihat mengisi segmen awal bersama Raffi Ahmad dan Vega Darwanti. Pada sesi tersebut, Gigi seolah-olah sebagai tamu dari keluarga Raffi dan Vega.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY