Acara Mama Amy Punya ‘Rumah Baru’, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Makin Intim!

0
287
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©instagram

Acara Mama Amy Punya ‘Rumah Baru’, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Makin Intim!

Lensaremaja.com Bintang – Ada yang baru nih di acara keluarga Raffi Ahmad. Yah, Rumah Mama Amy yang biasanya melibatkan Nagita dan Raffi, mereka mengaku senang kala diceritakan dengan rumah baru dan suasana yang baru pula.

Baca Juga Demi Jaga Stamina Raffi Ahmad, Nagita Slavina Selalu Siapkan Sesuatu Ini!

Ruangan tempat syuting Rumah Mama Amy itu terlihat berbeda dari biasanya dan sebelum – sebelumnya lho. Penampilan baru Rumah Mama Amy tentunya dilakukan agar acara tersebut tampak lebih segar dan tidak monoton apalagi membosankan.

Dirumah baru itu, keluarga Raffi Ahmad menyambut kedatangan Narji Cagur sebagai salah satu bintang tamu. Raffi dan Nagita pun seringkali menampilkan kemesraannya di rumah baru tersebut.

“Gini nih romantisnya Pepsye & Memsye liat rumah baru #RumahMamaAmy. Siapa yang kangen kemesraan mereka? Yuk mampir sekarang!”begitu tulis salah satu akun Rumah Mama Amy mengiringi foto Raffi, Nagita dan juga Rafathar.

Melihat postingan itu, netizen mengaku senang jika melihat keromantisan yang ditunjukkan oleh Raffi dan Gigi di Rumah Mama Amy pada episode itu. mereka berharap agar pasangan suami istri itu bisa selalu tampil mesra di acara Mamanya sendiri.

Raffi Ahmad
copyright©instagram

Selain itu, tidak sedikit netizen yang memuji ruangan baru Rumah Mama Amy yang terlihat semakin keren, Rumah Mama Amy merupakan acara yang tayang diu MNCTV setiap hari mulai pukul 15.00 WIB.

Baca Ini Ups, Ashanty Keceplosan Bilang Nagita Slavina Tengah Hamil Anak Kedua Raffi Ahmad!

“Kangen banget RMA yang seperti ini keren! Tapi durasinya tambah dong nggaj puas nontonnya,”komentar salah satu akun.

“RMA… ruangannya baru keren sekarang,”puji salah satu netizen.

“Raffi makin kesini terlihat semakin sayang istrinya. Alhamdulillah seneng lihatnya. Dan ini tandanya bahwa keluarga mereka memang beneran harmonis dan baik2 aja.”bela yang lain.

Seperti yang diketahui bahwa Raffi Ahmad sempat di isukan menjalin hubungan terlarang dengan Ayu Ting Ting. Pasalnya, keduanya terlibat salah satu pekerjaan dimana harus mengisi sebuah acara agar berjalan sesuai skenario.

Akan tetapi, sejumlah penggemar juga membela idolanya masing – masing. Memang setiap artis memiliki haters dan hal itu juga telah disadari ketiganya yaitu Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting. Tidak heran jika mereka pun tidak pernah menanggapinya.

Baca Juga Rafathar Sengaja Cium Bibir Arsy, Raffi Ahmad-Nagita Slavina dan Ashanty Banjir Kritikan Netizen!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here