Peran Dimatikan, Amanda Manopo Jadi Pocong di ‘Hati yang Memilih’?

0
521
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Amanda Manopo 2
Copyright©Instagram/@hatiyangmemilih.rcti

Peran Dimatikan, Amanda Manopo Jadi Pocong di ‘Hati yang Memilih’?

Lensaremaja.com – Akting artis muda dan cantik bernama Amanda Manopo ini menuai pujian di sinetron yang berjudul Hati Yang Memilih RCTI. Tak hanya berperan sebagai Putri sang protagonis, Amanda ini juga berperan sebagai Mona yang tampilkan sisi jahat tokoh putri.

Namun penonton setia sinetron Hati Yang memilih ini dibuat khawatir dengan peran Amanda Manopo. Dalam episode yang tayang pada Senin 5 Juni 2017, Diego yang di mainkan oleh Eza Gionino ini memiliki rencana jahat dan menyuntik Mona alias Putri yang dimainkan oleh Amanda hingga tak sadarkan diri.

Detak jantungnya pun berhenti akibat suntikan tersebut. Hal tersebut bertujuan supaya Raja yang di mainkan oleh Lucky Perdana ini percaya jika istrinya yang bernama Putri ini telah lama meninggal dunia dan meninggalkan dirinya.

Baca Juga :Amanda Manopo Menikah, Rating ‘Hati yang Memilih’ Sukses Kalahkan ‘Berkah Cinta’!

Sontak hal tersbut timbulkan tanda tanya bagi penonton setia Hati Yang memilih. Namun aknkah tokoh Putri yang di mainkan oleh Amanda Manopo ini akan di matikan? Rasa penasaran netizen pun semakin kuat saat Eza Gionino melalui Insta story mengunggah video pendek.

Amanda Manopo 1
Copyright©Instagram/@hatiyangmemilih.rcti

Dimana dalam video pendek ini Amanda Manopo yang tengah didandani seperti pocong. Video tersebut pun telah beredar di media sosial, seperti dalam salah satu akun fanbase Hati Yang Memilih tersebut.

Karena hal tersebut, banyak dari kalangan netizen yang mengaku kecewa jika sosok karakter yang di mainkan oleh Amanda Manopo sebagai putri ini dimatikan dalam sinetron Hati Yang Memilih ini. “Mengecewakan,????! saya janji andekan putri meningal ak gx bakalan Nonton lgi soriiii y….apalagi ampe mlm bgniiiii!!!!!!!!!!!!,” komentar oktaviacilik.

Baca Juga :Makin Seru, Amanda Manopo Berubah Jadi Sosok Jahat di Hati yang Memilih RCTI

“kalau putri meninggal malas nontonnya,” komentar itharahmanita. “Kok gitu sih cerita Nya 😳 pemeran utama nya kok metong sih!! Gag seru 😏😏,” tulis libra_juntak. Benarkah peran Amanda Manopo ini akan di matikan di sinetron hati Yang memilih yang tayang di RCTI ini?

Namun pastinya para penggemar ini banyak yang sudah tak sabar untuk menyaksikan kelanjutan kisah sinetron Hati Yang memilih ini.

Baca Juga :Amanda Manopo Pesimis Sinetron ‘Hati yang Memilih’ Bisa Bertahan Lama di Layar Kaca!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here