Jangan Lewatkan, Sinetron Cinta dari Surga Episode Terakhir Tayang Malam Ini!

0
1200
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Cinta dari Surga
Copyright©brilio.net

Jangan Lewatkan, Sinetron Cinta dari Surga Episode Terakhir Tayang Malam Ini!

Lensa RemajaCinta dari Surga merupakan sebuah sinetron produksi MNC Pictures yang mengisahkan cerita gadis bernama Cinta diperankan oleh Melayu Nicole Hall. Berawal dari terusirnya ia yang difitnah telah berzina. Akhirnya Cinta harus berpisah dengan ibu yang selama ini merawatnya. Sang ibu mengungkap bahwa Cinta sebenarnya bukan anak kandungnya. Cinta lalu ke Jakarta mencari ibu kandung dan pekerjaan. Cinta kemudian terlibat cinta dengan pemuda kaya, Revan yang diperankan oleh Billy Davidson.

Mulanya sinetron Cinta dari Surga ini memperoleh rating memuaskan, namun sejak serangan sinetron SinemART di SCTV, rating menurun hingga pindah jam tayang dari pukul 19.00 WIB menjadi 22.00 WIB. Bahkan, pemeran utamanya juga telah diganti dengan bintang lain yakni Rosiana Dewi.

Bisa dikatakan sinetron ini cukup bersaing dengan Berkah Cinta yang tayang pada waktu sama yakni 22.00 WIB. Terlebih lagi Berkah Cinta merupakan produksi SinemART yang menjadi rumah produksi sukses melahirkan judul banyak dan menarik. Akibatnya, sinetron Cinta dari Surga ini terpaksa harus di akhiri. Lewat akun sosial Instagram, tim promo mengumumkan penayangan episode terakhir Cinta dari Surga.

Cinta dari Surga
Copyright©brilio.net

“Siapa yang udah siap nonton 2 EPISODE TERAKHIR #CintaDariSurga malam ini???” tulis akun resmi pada Senin (24/4). Yang berarti, episode terakhirnya tayang malam ini. Slot Cinta dari Surga akan digantikan sinetron Hati yang Memilih produksi Mega Kreasi Films, dibintangi Amanda Manopo.

Sinetron Hati yang Memilih awalnya membawa judul “Putri untuk Dewa”. Sinetron garapan Mega Kreasi Films itu akan menampilkan akting dari sederet bintang muda, antara lain Amanda Manopo, Aditya Zoni (adik Ammar Zoni), Jeff Smith, dan Arnold Leonard.

“Hati yang Memilih” tampaknya akan menceritakan perjuangan hidup seorang gadis bernama Putri (Amanda Manopo). Lika-liku kehidupan Putri nantinya akan diwarnai dengan tokoh Dewa (Aditya Zoni) dan Mike (Jeff Smith). Penasaran dengan keseruan kisah sinetron itu? “Hati yang Memilih” akan tayang perdana pada Rabu, 26 April, pukul 22.00 WIB.

Baca Juga Gantikan ‘Cinta dari Surga’, Jadwal Tayang ‘Hati yang Memilih’ Dikritik Terlalu Larut!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY