Jadi Sosok Nyebelin di ‘Dunia Terbalik’, Aktor Senior Ini Jadi Punya Banyak Haters!

0
197
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Dunia Terbalik
copyright©okezone

Jadi Sosok Nyebelin di ‘Dunia Terbalik’, Aktor Senior Ini Jadi Punya Banyak Haters!

Lensaremaja.com Bintang – Sinetron komedi yang berjudul Dunia Terbalik yang telah tayang di RCTI nampaknya kini telah menuai protes dari para netizen. hal ini dikerenakan, alur cerita yang telah dinilai melenceng dan juga teralalu banyak tokoh baru dalam sinetron tersebut.

Baca Juga Ada yang Spesial di Sinetron ‘Dunia Terbalik’ Selama Bulan Ramadhan, Apa Itu?

Satu yang begitu menarik perhatian adalah begitu banyaknya kritik pedas yang dilontarkan oleh para netizen untuk dua tokoh dalam sinetron unggulan RCTI tersebut. beragam kritikan pedas oun ditujukan pada tokoh Branas dan juga Aming.

Tokoh Branas yang telah diperankan oleh seorang aktor senior yang bernama Rahman Yacob ini telah dinilai tak mendidik oleh para netizen. sosok Barnas sendiri adalah ayah kandung dari Cucu yang telah lama menghilang dan kembali muncul setelah sang anak berhasil atau sukses.

Tidak hanya menipu keluarganya saja, akan tetapi Barnas juga telah menipu warga Ciraos. Tokoh selanjutnya yang mendapat kritikan pedas dari para netizen adalah Aming, yang merupakan Kamtib di Desa Ciraos.

Dunia Terbalik
Copyright©Instagram/@duniaterbalikrcti_mnc

Tokoh Aming ini selalu saja merasa curiga dan juga berburuk sangka pada masyarakat Ciraos. Dan karena alasan tersebut, banyak pra penonton yang berharap agar tokoh Aming dalam sinetron Dunia Terbalik juga dihilangkan.

Baca Ini Mengenal Debby Shinta, Si Imut Iceu Juiceu Bintang Baru Sinetron Dunia Terbalik!

“Barnas bukun kesel, tokong cari pemain yang beneran, ceitanya jadi gaco banget” kata salah seolah netizen.

“tlg buwat Barnas perannya dikurangin. Kalo bisa ditiadakan. Jadi bikin gak asyik lagi. Enak2 ktawa ngeliat Barna jadi males nontonnya.

Bahkan sejumlah netizen pun mengaku jika kini mereka merasa bosan melihat sinetron Dunia Terbalik lantaran kahadiran kedua tokoh baru dalam sinetron tersebut. ada pula salah seorang netizen yang menyayangkan karena sitkom yang bagus menjadi rusak gara-gara kehadiran tokoh baru.

Di luar perannya yang begitu sangat menyebalkan, nampaknya Rahman Yacob sendiri merupakan aktor senior yang multitalenta. Aktor yang lahir pada 17 Februari 1959 ini juga telah membintangi sejumlah sinetron dan juga film Indonesia.

Baca Juga Sukses Bintangi Dunia Terbalik, Andi Arsyil Curhat Soal Keinginan Jadi Penulis Naskah Sinetron!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY