Kejutan, Sinetron ‘Dunia Terbalik’ Kedatangan Dubes Amerika Serikat

0
253
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Dunia Terbalik
Copyright©twitter

Kejutan, Sinetron ‘Dunia Terbalik’ Kedatangan Dubes Amerika Serikat

Lensaremaja.com Bintang – Sinetron yang berjudul Dunia Terbalik pada saat ini masih menjadi tontonan yang begitu digemari oleh masyarakat Indonesia. Masih bertengger di posisi atas, nampaknya sinetron ini kembali menorehkan prestasi dan juga memberikan kejutan untuk para penonton setianya.

Baca Juga Jadi Sosok Nyebelin di ‘Dunia Terbalik’, Aktor Senior Ini Jadi Punya Banyak Haters!

Tak tanggung-tanggung, Duta Besar baru Amerika Serikat untuk negara Indonesia, Joseph R Donovan nampaknya akan tampil dalam episode spesial dalam sinetron yang tayang di RCTI tersebut. proses syutingnya pun juga berjalan dengan lancar di kawasan Cibubur, pada hari Rabu 7 Juni 2017.

Joseph sendiri mengaku jika dirinya merasa begitu sangat senang karena bisa terlibat dalam sinetron yang banyak digemari oleh masyarakat. Salah satu alasan mengapa dirinya mau untuk tampil dalam salah satu episode Dunia Terbalik adalah karena kisahnya yang sangat menarik dan juga mencerminkan kehidupan dari orang-orang Indonesia pada saat ini.

Joseph mengatakan bahwa dirinya tahu sinetron tersebut bagus dan menjadi sinetron favorit masyarakat Indonesia, dirinya mengaku sangat apresiasi memiliki kesempatan untuk bisa tampil dalam sinetron ini.

Dunia Terbalik
Copyright©KapanLagi

Menurutnya, sinetron tersebut berdasarkan kisah ntara kejadian negara Indonesia dimana banyak sekali para wanita yang harus pergi ke luar negeri untuk bekerja sebagai tenaga kerja disana, sedangkan banyak sekali pria yang harus bekerja di desanya.

Baca Ini Ada yang Spesial di Sinetron ‘Dunia Terbalik’ Selama Bulan Ramadhan, Apa Itu?

Walaupun  hanya menjalankan syuting beberapa jam saja, nampaknya Joseph merasa cukup kesulitan. Setelah menjalani syuting, dirinya pun merasa bersyukur lantaran bisa kembali lagi untuk melakukan pekerjaan sebenarnya.

Beliau begitu salut dengan pra pemain dan juga kru sinetron tersebut. Agus Kuncoro, yang merupakan salah satu pemain sinetron Dunia Terbalik mengaku jika dirinya merasa bangga katena kedatangan Duta Besar AS yang memiliki misi toleransi umat beragama dan juga saling menghormati satu sama lain di bulan suci Ramadhan ini.

“misinya bahwa di negara Amerika juga melakukan ramadhan. Menghormati yang puasa. Makanya dia datang kesini Desa Ciraos, bagaimana situasi orang puasa, ramadhan, dan juga segala macam” kata Agus.

Baca Juga Mengenal Debby Shinta, Si Imut Iceu Juiceu Bintang Baru Sinetron Dunia Terbalik!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here