Catat, Ini Jadwal Meet and Greet Pemain Dunia Terbalik!

0
85
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Dunia Terbalik
copyright©okezone

Catat, Ini Jadwal Meet and Greet Pemain Dunia Terbalik!

Lensaremaja.com Bintang – Berita gembira untuk para penggemar sinetron Dunia Terbalik, Minggu depan para pemain dari sinetron tersebut akan menggelar acara Meet & Greet di Jakarta. Agus Kuncoro, Indra Birowo, Sutan Simatupang, Benk Benk, dan juga para pemain yang lainnya akan menemui penggemar mereka dalam acara Meet & Greet yang diadakan oleh pihak RCTI.

Baca Juga Oh . .Rating Jodoh Wasiat Bapak Sukses Kalahkan Anak Langit, Pepet Dunia Terbalik!

Lewat akun media sosial Instagram Official RCTI, acara meet & greet ini akan digelar pada hari Kamis, 3 Agustus 2017 bertempat di Lapangan Kompleks Polri Munjul, Cipayung, Jakarta Timur. Tak hanya bintang dari sinetron itu saja, akan tetapi acara ini nantinya juga akan dimeriahkan oleh group band Wali.

Tidak ketinggalan, Danny Cagur dan juga Dede Sunandar pun akan memandu jalannya acara meet & greet tersebut. untuk kalian yang tidak bisa datang dalam acara tersebut tidak usah khawatir, acara meet & greet ini juga akan ditayangkan secara live oleh pihak RCTI pada hari Kamis, 3 Agustus 2017 pukul 16.00 WIB.

Dunia Terbalik
Copyright©Instagram/@officialrcti

Sinetron Dunia Terbalik adalah sinetron komedi yang ditayangkan di RCTI. Sinetron ini nampaknya berhasil mencuri perhatian dari para penontonnya. Sinetron ini memiliki alur cerita yang realistis dibandingkan dengan sinetron yang lainnya.

Baca Ini Hempaskan Jodoh Pengantar Jenazah, Anak Langit Tempel Ketat Dunia Terbalik di Posisi Puncak!

Sebelumnya, Dini Putri yang tak lain adalah Direktur Program dan Produksi RCTI juga telah mengatakan bahwa sinetron yang dibintangi oleh Agus Kuncoro ini mampu untuk mencuri perhatian publik lantaran menggambarkan fenomena yang benar-bernar terjadi pada masyarakat Indonesia.

Hadirnya sinetron tersebut nampaknya mampu membuktikan bahwa suksesnya sebuah sinetron tidak ditentukan berdasarkan banyaknya bintang muda yang turut membintanginya. Alur cerita yang menarik dan juga unik, berbeda dan realistis terbukti mampu untuk menyedot animo masyarakat.

Selama ini, sinetron Dunia Terbalik juga selalu merajai perolehan rating TV. Karena alur ceritanya yang menarik dan berdasarkan pada kenyataan yang terjadi, sinetron ini berhasil menduduki posisi pertama pada perolehan rating.

Baca Juga Indra Birowo Ungkap Rahasia Tetap Kuat Puasa Sambil Syuting Dunia Terbalik!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY