Selain Kebanyakan Iklan, Sinetron Dunia Terbalik Juga Dikritik Gara-Gara Ini!

0
1610
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Dunia Terbalik
copyright©okezone

Selain Kebanyakan Iklan, Sinetron Dunia Terbalik Juga Dikritik Gara-Gara Ini!

Lensaremaja.com – Sinetron andalan RCTI kini semakin menjadi salah satu sorotan. Sinetron Dunia Terbalik sampai saat ini masih tetap menempati rating televisi tertinggi di Tanah Air. Dengan pemain yang juga mempunyai banyak bakat.

Namun, tidak bisa dikatakan jika sinetron Dunia Terbalik tersebut bebas dari kritikan dari para penggemar. Sinetron yang dibintangi oleh Agus Kuncoro tersebut belum lama ini mendapatkan kritikan lantaran jam tayangnya sering tidak sesuai dengan jadwal yang ada.

Memang sinetron Dunia Terbalik juga dibintangi oleh Andi Arsyil itu memiliki jam tayang yang seringkali mengalami perubahan karena banyak sinetron baru yang dihadirkan oleh RCTI demi mendongkrak posisi terbaik sepeninggalnya sinemArt dari RCTI.

Hal tersebut yang membuat para penggemar mengeluhkan soal jam tayang sinetron Dunia Terbaik yang kerap kali juga molor. Bukan hanya itu, penggemar juga menilai jika sinetron tersebut memiliki surasi yang hanya sebentar.

“Sangat menghibur tapi tolong lah pindahin jam tayangnya jangan terlalu malam untuk yg suka kerja apa anak sekolah bisa mengganggu aktifitas,” komentar salah satu netter.

Dunia Terbalik
copyright©instagram/duniaterbalik_

“Jam tayangnya kemaleman udah gitu sebentar lagi kebanyakan iklan, jd bete nontonya,” sahut netter yang lain.

“Malam kemarin jam 8.30 mulainya. Terus semakin kesini ko semakin sebentar tyangnya jd bete,” seru netter yang lain.

Meskipun banyak netter yang mengeluh tentang jam tayang yang seringkali tidak sesuai, disisi lain justru netter memberikan pujian untuk sinetron Dunia Terbalik. Mereka menilai sinetron tersebut menyuguhkan cerita yang selalu unik dan lucu.

Pada tanggal 5 April nampaknya membuat penggemarnya senang dengan tayang lebih lama selama 1 jam 40 menit. Pergeseran jam tayang tersebut disebabkan oleh sinetron terbaru yang akan menghiasi layar kacar yaitu Masa Muda.

RCTI memang mendomplang nama melalui sinetron – sinetron baru seperti sinetron Masa muda dibuat untuk head to head dengan sinetron yang ada di SCTV, Anak Langit. Sinetron tersebut diharapkan menjadi sinetron andalan nantinya.

Baca Juga Ini Alasan Andi Arsyil Tinggalkan SinemArt dan Gabung ‘Dunia Terbalik’ Besutan MNC Pictures!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY