Putri Aisyah Aminah Tutup Pintu Rujuk untuk Ustadz Ahmad Alhabsyi

0
73
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ustadz Alhabsyi 1
Copyright©Tribunnews

Putri Aisyah Aminah Tutup Pintu Rujuk untuk Ustadz Ahmad Alhabsyi

Lensaremaja.com – Hingga detik ini Ustadz Ahmad Alhabsyi masih bersikeras untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Putri Aisah Aminah. Hal tersebut diungkapkan Ustadz Alhabsyi ini di depan majelis hakim dalam pembacaan jawaban atas gugatan pihak Putri Aisah Aminah.

Masa depan anak – anaknya menjadi alasan mengapa dai 36 tahun ini menolak gugatan cerai sang istri. Pada Rabu 14 Juni 2017 saat di Pengadilan Agama Jakarta Timur pengacara Ustadz Alhabsyi yang bernama Ramzy ini mengatakan, “Jawaban kami intinya tetap pada prinsip pertama untuk mempertahankan rumah tangga. Dan anak-anak menjadi pertimbangan ustaz untuk terus bertahan.”

Sementara itu, pihak Putri Aisyah Aminah ini juga tetap pada pendiriannya untuk bercerai dengan sang suami. Pengacara Putri Aisyah Aminah yang bernama Vidi Galenso Syarief ini mengatakan jika keinginan rujuk kliennya dengan Ustadz Alhabsyi ini sudah ditutup.

Baca Juga :Hubungan Membaik, Ustadz Al Habsyi Ajak Putri Aisah Aminah Buka Bersama?

Kuasa Hukum Putri Aisyah Aminah ini juga mengatakan, “Oh enggak ada (keinginan rujuk). Kalau enggak jadi cerai kan pasti cabut gugatan cerainya, nah ini kan enggak ada. Waktu itu mediasinya sudah lewat dan hasilnya gagal, itu sudah ditandatangani kedua pihak juga.”

Ustadz Alhabsyi 2
Copyright©Tribunnews

Oleh karena itu, Kuasa Hukum Putri Aisyah Aminah ini berharap proses cerai kliennya dengan Ustadz Alhabsyi ini dapat berlangsung cepat dan baik. Sementara masalah anak – anak, Vidi Galenso Syarief ini mengatakan, tentu akan dibicarakan lebih lanjut supaya tidak ada yang terkena dampak perceraian.

Baca Juga :Digugat Cerai Putri Aisyah Aminah, Ustad Al Habsyi Masih Berusaha Pertahankan Rumah Tangga!

Pengacara istri Ustadz Alhabsyi ini mengatakan, “Mediasi sudah gagal, sekarang tinggal proses cerainya. Kami tentu berharap perceraian ini diselesaikan baik, kami berusaha supaya tidak memberikan akibat kepada anak-anak. Seminimal mungkin tidak ada perebutan hak asuh, dan faktanya Ustaz Alhabsyi pun tidak ada hambatan atau larangan menemui anak-anak.”

Ya diketahui Ustadz Alhabsyi ini dikabarkan digugat cerai oleh sang istri karena ketahuan berpoligami selama bertahun – tahun yang di tutup – tutupi oleh sang Ustadz dari Putri Aisyah Aminah.

Baca Juga :Dituduh Mencuri, Putri Aisyah Aminah Istri Ustadz Al Habsyi Diperiksa Polisi Hari Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY