Sinopsis Anandhi ANTV Episode 461 Hari Ini Senin 19 Juni 2017 Part 2: Vivek Berikan Pengertian pada Sanchi, Anandhi Bersiap Meninggalkan Jaitsar

0
182
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Anandhi
Copyright©colorTV

Sinopsis Anandhi ANTV Episode 461 Hari Ini Senin 19 Juni 2017 Part 2: Vivek Berikan Pengertian pada Sanchi, Anandhi Bersiap Meninggalkan Jaitsar

Lensaremaja.com BintangSinopsis Anandhi kali ini dimulai dengan Sanchi memikirkan pekerjaannya. Sanchi tersenyum dan membawa kaus kaki. Pendeta menyalakan diya. Ia meminta semua orang untuk mendekati havan untuk puja. Anandhi menatap Gauri dan memberi tanda pada Jagdish.

Baca Juga Sinopsis Anandhi ANTV Episode 459 Hari Ini Sabtu 17 Juni 2017: Ira dan Meenu Mulai Curigai Subhadra, Gangga Terkejut Gauri Ungkap Masih Cinta kepada Jagdish!

Gangga menanyakan Anandhi, Gauri memberitahu bahwa Anandhi akan memasang prasad. Anandhi bertanya pada Gehna. Meenu membritahu Ira bahwa Buaji akan datang. Ira memanggil pemilik toko dan meminta dia untuk mengirim 2 kilo bunga Mogra.

Sinopsis Anandhi lalu, Ira bercerita tenrtang Gajra Chaturdashi. Meenu menjelaskannya lebih lanjut. Subhadra terkejut mengetahui bahwa pria dirumah itu membuat gajra untuk istri mereka. Subhadra pergi kepasar. Gulli mengatakan pada semua bahwa dia tidak mengetahui tentang gajra chaturdashi.

Sinopsis Anandhi
Copyright©colorTV

Semua orang tertawa. Di tempat lain, Anandhi menghampiri Gangga. Anandhi dan Gangga turun. Mereka melihat Gauri datang dan merasa tegang. Anandhi dan Gangga melihat Gauri melanjutkan kearah Havan. Anandhi pergi ke Gauri dan menanyakan Dohe.

Sinopsis Anandhi kemudian, Gauri berfikir Jagdish peduli dengannya dan pergi kedapur. Gangga duduk untuk melakukan puja, pendeta meminta Nandhu untuk melakukan ahuti dan meminta jagdish memegang tangannya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY