Hubungan Chelsea Islan dan Bastian Steel Ternyata Hanya Gimmick Belaka?

0
76
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Chelsea Islan, Bastian Steel
Copyright©dreamers

Hubungan Chelsea Islan dan Bastian Steel Ternyata Hanya Gimmick Belaka?

Lensaremaja.com – Belakangan ini kabar soal hubungan asmara antara Chelsea Islan dan Bastian Steel sukses membuat para nettizen heboh dan histeris. Bagaimana tidak, kedua sejoli yang terpaut umur kedapaan foto selfie bersama.

Baca ini : Berita Gosip Terkini: Chelsea Islan Dipacari Bastian Steel Hingga Tsania Marwa Dituduh Selingkuhi Atalarik Syah!

Menegtahui kabar ini, banyak netizen yang tidak rela bahkan tidak setuju jika kedua artis Indonesia ini benar-benar menjalin hubungan asmara. Karena hal inilah banyak fans yang sampai membuat tagar bertuliskan #savechelseaislan dan #aksibelaislan.

Chelsea Islan, Bastian Steel
Copyright©liputan6

Kedua tagar itu sebagai salah satu sarana untuk menunjukkan protes mereka akan kebenaran hubungan yang dijalin keduanya. Bukan tanpa alasan jika para fans melakukan protes, mengingat saat ini umur Bastian jauh lebih muda dari pada pemain sitkom tersebut.

Melihat dari tahun kelahiran mereka, maka diketahui bahwa saat ini Chelsea Islan telah berumur 22 tahun sedangkan Bastian Stell masih menginjak angka 17 tahun. Hal inilah yang membuat para netters tak ada hentinya menuliskan komentar berupa penolakan akan hubungan keduanya yang dikabarkan dekat.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY