Kapok Settingan dengan Angga Aldi, Amanda Manopo Janji di Mermaid in Love 2 Dunia Bersih dari Cinlok Gimmick!

0
7363
Share on Facebook
Tweet on Twitter
amanda-manopo
Copyright©wowkeren

Amanda Manopo Pastikan Tak Akan Ada Cinlok Gimmick di Mermaid In Love 2 Dunia!

Lensaremaja.com – Beberapa waktu lalu, pemeran utama Mermaid In Love yakni Amanda Manopo membuat sebuah pengakuan yang terbilang cukup mengejutkan. Pasalnya pemeran Ariel ini menyatakan bahwa kisah asmara cinta lokasinya dengan Agga Aldi Yunanda yang merupakan lawan mainnya itu hanyalah rekayasa atau settingan belaka.

Angga Aldi Yunanda dalam Mermaid In Love sendiri merupakan lawan mainnya dimana kisah mereka dalam sinetron tersebut adalah dua remaja yang saling mencintai. Dalam pengakuannya beberapa waktu lalu, Amanda Manopo mengaku menyesal telah melakukan settingan dengan Angga mengenai hubungan mereka.

Amanda Manopo juga tak ingin mengulangi kesalahannya lagi di musim kedua Mermaid In Love 2 Dunia, ia memastikan tak akan ada lagi settingan antara dirinya dengan Angga Aldi Yunanda di musim kedua ini. Ia juga memastikan bahwa diantara pemain lain juga tidak akan melakukan settingan.

Sebagai pemeran utama, Amanda Manopo merasa aktivitas syutingnya di Mermaid In Love 2 Dunia lebih nyaman ketika tak terlibat cinlok dan settingan lagi dengan lawan mainnya. Saat ini pemeran Ariel ini tengah berpacaran dengan Esa Sigit yang dulu juga merupakan rekan aktingnya.

Kapok Settingan dengan Angga Aldi, Amanda Manopo Janji di Mermaid in Love 2 Dunia Bersih dari Cinlok Gimmick!
Copyright©Instagram/@mermaidinlove.officialamanda

Ia juga menjelaskan bahwa dirinya akan total mencintai Angga sebagai Eric hanya di depan kamera dan tidak lebih dari itu. Akting mereka pun juga akan mereka tampilkan dengan total dan kekasih Esa Sigit ini merasa lebih baik dalam membuat skala prioritas untuk sinetron yang ia bintangi ini.

Mermaid In Love telah sukses menghipnotis kalangan remaja dengan kisah cinta manusia dengan mermaid di season pertamanya. Pemirsa juga berhasil dibuat baper dengan adegan demi adegan yang dilakukan oleh Ariel dan Eric sebagai sepasang kekasih, chemistry mereka cukup baik.

Yang penting secara profesional saya syuting sebagai Ariel yang cinta banget sama Eric, bukan sebagai Manda yang harus berhubungan dengan Angga di depan Infotainment, jelas dara 17 tahun itu. Memang profesionalitas menjadi hal terpenting dalam ber-akting, dan Manda akan berusaha menampilkan yang terbaik untuk pemirsa setianya.

Mermaid In Love 2 Dunia masih menjadi salah satu sinetron yang kalian sayangi kan ? Jangan lewatkan kisah cinta dua dunia ini ya, tayang setiap hari untuk menemani penggemar setianya. Saksikan sinetronnya pukul 20.30 WIB hanya di SCTV.

Baca Juga Aurel Hermansyah Pamer Kemesraan dengan Pacar Baru Ketika Sang Mantan Rayakan Ultah 2 Bulan Pernikahan?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY