Cukup Like, Bastian Steel Sudah Tak Berani Lagi Komentari Postingan Chelsea Islan!

0
65
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Chelsea Islan, Bastian Steel
Copyright©dreamers

Cukup Like, Bastian Steel Sudah Tak Berani Lagi Komentari Postingan Chelsea Islan!

Lensaremaja.com – Gosip akan kedekatan antara Bastian Steel dan Chelsea Island saat ini tengah menjadi pembicaraan hangat publik. Apalagi beberapa waktu lalu publik dikagetkan dengan foto lengket keduanya.

Baca ini : Hubungan Chelsea Islan dan Bastian Steel Ternyata Hanya Gimmick Belaka?

Bahkan kabar jika keduanya menjalin hubungan asmara sukses menjadi trending. Namun siapa sangka jika hal itu membuat Bastian kini lebih berhati-hati mengenai hubungannya dengan pemain sitkom Tetangga Masa Gitu tersebut.

Chelsea Islan
Copyright©liputan6

Apalagi sejak gosip tersebut beredar, hingga kini keduanya belum pernah bertemu satu sama lainnya. Bastian mengatakan jika saat ini Chelsea memang tengah disibukkan dengan film layar lebar yang dibintanginya.

Bahkan beberapa projek mengharuskan Chelsea untuk latihan biola, itulah mengapa kini ia sudah jarang bertemu. Selain itu, keduanya juga tengah berhati-hati saat bertemu. Mereka tidak ingin jika secara tiba-tiba ada yang memotret keduanya dan menjadi masalah ke depannya.

Bastian Steel
Copyright©Instagram/@bastiansteel

Tak hanya membatasi pertemuan mereka, saat ini Bastian Steel lebih memilih untuk memberikan like di unggahan Chelsea dan tidak berani untuk memberikan komentar. Ia takut jika hal itu malah akan membuat masalah makin melebar.

Baca ini :Bastian Steel Santai Dihujat, Chelsea Islan Cegah Netizen Berkomentar!

“Kalau komen nggak, cukup like aja. Sekarang lagi kayak gini, kalo misalnya Babas komen malah jadi masalah lagi. Semenjak mencuatnya masalah ini, kita belum ketemu. Karena dia lagi sibuk filmnya dia, ada beberapa project juga dianya sampe harus latihan biola. Terus kita juga ngejaga jangan sampe lagi ketemu ada yang foto dan jadi problem lagi. Kita santai aja, tapi takut jadi kenapa-kenapa”, kata Bastian dikutip dari kapanlagi.

Mantan personil Coboy Junior ini mengatakan jika Chelsea Islan merupakan wanita yang sempurna yang selama ini banyak menjadi idaman banyak pria. Namun ia sama sekali tidak keberatan jika artis cantik tersebut memilihnya.

Terlebih saat ini kedua orang tua Bastian Steel sama sekali tidak menunjukkan adanya protes terkait hubungan yang dijalinnya dengan Chelsea Islan. Sedangkan untuk kedua orang tua Chelsea, sampai kini pria yang kerap dipanggil Babas ini masih belum tahu dengan persetujuan mereka.

Baca juga : Bastian Steel Akhirnya Buka Suara Soal Kabar Hubungan dengan Chelsea Islan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY