Bukan Diet, Ini Rahasia Chelsea Islan Punya Tubuh Langsing!

0
68
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Chelsea Islan
Copyright©Instagram/@chelseaislan

Bukan Diet, Ini Rahasia Chelsea Islan Punya Tubuh Langsing!

Lensaremaja.com Bintang – Sosok artis Chelsea Islan memang dikenal sebagai salah satu seleb yang juga memiliki bentuk tubuh idaman. Akan tatapi tahu gak sih kalian kalau bintang film berusia 22 tahun tersebut kenyataannya tidak melakukan diet.

Baca Juga Cukup Like, Bastian Steel Sudah Tak Berani Lagi Komentari Postingan Chelsea Islan!

Lantas apa rahasia tubuh rampingnya tersebut ?

Ditemui pada saat ambassador untuk Indonesia Goes Pink beberapa waktu yang lalu, Chelsea telah mengungkapkan bahwa sebenarnya dirinya memang sangat hobi melakukan olahraga. Bahkan dirinya pun juga mengaku siap untuk turut dalam event berlari 5km yang diselenggarakan.

Pada saat ditemui di acara Indonesia Goes Pink Perjuangan Melawan Kanker Payudara untuk Indonesia, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, wanita yang sempat dikabarkan dekat dengan Bastian Steel ini pun mengaku bahwa dirinya sangaat senang olahraga.

Chelsea Islan
Copyright©Instagram/@chelseaislan

“iya aku suka olahraga dan dengan adanya Indonesia Goes Pink kita kan jadi semakin mau untuk menjaga kesehatan, pola hidup, pola makan, pola tidur. Itu penting sekali menurutku” kata Chelsea.

Untuk pola makan sendiri, Chelsea Islan memang tidak pernah melakukan diet dan juga tetap mengonsumsi nasi. Walaupun begitu, dirinya mengetahui batasan porsi makanan yang akan dia konsumsi.

Baca Ini Bastian Steel Akhirnya Buka Suara Soal Kabar Hubungan dengan Chelsea Islan!

Chelsea mengungkapkan jika dirinya suka makan salad dan juga salmon. Akan tetapi, dirinya juga tetep mengonsumsi nasi. Dirinya mengatakan juga suka makan apapun namun tahu porsinya atau batasannya.

“kalau aku makanan sukanya makan salad terus salmon. Tapi aku juga suka makan nasi, aku suka makan apa aja asalkan kita yahu porsinya. Jadi gak makan banyak juga, ada batasannya” ungkap Chelsea.

Chelsea Islan pun juga telah menambahkan jika dirinya tidak melakukan diet untuk mendapatkan tubuh ramping seperti yang dia miliki. Dirinya hanya melakukan olahraga saja, dan juga infuse water untuk menyegarkan tubuh.

“kalau diet aku enggak sih. Aku olahraga saja, infuse water itu juga sangat bagus, biar seger” lanjut Chelsea.

Baca Juga Bastian Steel Santai Dihujat, Chelsea Islan Cegah Netizen Berkomentar!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY