Berita Gosip Terkini: Chelsea Islan Dipacari Bastian Steel Hingga Tsania Marwa Dituduh Selingkuhi Atalarik Syah!

0
103
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Chelsea Islan 1
Copyright©Bintang

Berita Gosip Terkini: Chelsea Islan Dipacari Bastian Steel Hingga Tsania Marwa Dituduh Selingkuhi Atalarik Syah!

Lensaremaja.com – Ya berita terkini yang pertama ada Chelsea Islan dan Basrian Steel yang jadi buah bibir para netizen. Bukan prestasi yang mereka sorot, melainkan kedekatan diantara mereka berdua ini.

Kabar kedekatan mereka mencuat sejak Bastian Steel mengunggah salah satu foto kemesraan dengan Chelsea Islan. “Midnight memories in monochrome,” tulis Bastian singkat sebagai keterangan foto yang diberitagar #17.

Bastian Steel mengunggah foto tersebut pada 16 Mei 2017 lalu. Foto hitam putih itu nampak Chelsea Islan dan Bastian Steel ini saling memiringkan kepalanya hingga nampak bersentuhan dalam foto tersebut.

Baca Juga :Chelsea Islan dan Julie Estelle Mengaku Sama-Sama Puas Terlibat Adu Jotos di Headshot!

Melihat kedekaan antara bastian dan Chelsea islan ini para netizen pun bereaksi. Mereka pun seolah tak percaya jika mereka menjalin hubungan asmara. Bahkan mereka tak rela jika Chelsea menjalin hubungan dengan Bastian Steel.

“Semacam tidak rela,,,sayang sama Chelsea-nya 🙊,” komentar akun @nila_amalia kecewa. “Ya Allah beneran sama Chelsea kah ini,” tanya akun @rantiamartya penasaran. “Sungguh mengecewakan,” sambung akun @eriqcitryan.

Chelsea islan 2
Copyright©Tribunnews

“Kalo sampe beneran @chelseaislan sama ini bocah, gue fans Chelsea pertama yang bakalan mundur jadi fans Chelsea😢 kok jadi gak berkelas gini ya 😢,” jelas akun @meilaniameliaa. Sebelum dengan bastian Steel ini, Chelsea Islan juga sempat dikabarkan dekat dengan Chicko Jerikho.

Baca Juga :Digosipkan Pacari Chelsea Islan, Bastian Steel Banjir Cibiran!

Berita terkini kedua ini dari perseteruan pasangan suami istri yaitu Tsania Marwa dan Atalarik Syah ini diwarnai perselingkuhan. Kabar ini bermula dari pengakuan sopir pribadi mereka berdua yang bernama Kuryadi dalam sebuah video di Youtube.

Dalam video tersebut Kuryadi mengatakan, “Keharmonisannya juga berubah. Waktu itu memerhatikan keluarga, anak, dan bapak. Sekarang yang diperhatikan temannya ini. Komunikasinya sama dia saja, jarang sama bapak.”

Sementara pengacara Tsania Marwa yang bernama Busro Sapawi ini mengatakan jika pernyataan yang di keluarkan Kuryadi initak bisa dipertanggungjawabkan dan tak beralasan. Namun apakah sopir pribadi mereka ini di suruh oleh pihak Atalarik Syah untukmembuat video tersebut?

Baca Juga :Atalarik Syach Jadi Pengangguran, Nafkah Keluarga Ditanggung Tsania Marwa?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY