Bikin Merinding, Paranormal Ini Ungkap Sosok Julia Perez Sebenarnya Masih Belum Meninggal!

0
75
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Julia Perez 7
Copyright©Liputan6

Bikin Merinding, Paranormal Ini Ungkap Sosok Julia Perez Sebenarnya Masih Belum Meninggal!

Lensaremaja.com – Kepergian Julia Perez ini masih menyisakan duka yang mendalam bagi keluarga, sahabat serta masyarakat yang mencinainya. Wabnita yang sering di sapa Jupe ini meninggal pada hari Sabtu 10 Juni 2017 akibat sakit kanker serviks stadsium lanjut yang dideritanya tersebut.

Sejak saat itu makam tempat pelantun Hits Aku Rapopo ini dikebumikan ramai didatangi oleh para masyarakat yang ingin mendoakan Almarhumah Julia Perez ini. empat hari berlalu selepas meninggalnya Jupe, tiba – tiba saja fakta yang mengejutkan pun muncul.

Seperti yang di lansir oleh berbagai sumber, salah seorang paranormal bernama Ulfa mengunjungi makam Julia Perez di hari ke empat. Tiba – tiba saja ia mengungkapkan faka yang membuat bulu kuduk merinding.

Baca Juga :Berita Gosip Terkini: Nagita Slavina Tak Melayat Julia Perez Hingga Penggalangan Dana untuk Ayu Ting Ting!

Paranormal ini mengatakan jika Julia Perez ini sebenarnya belum meninggal dunia. Ulfa sempat pergi ke alam arwah, disana ia mengaku tak bertemu dengan arwah Jupe. Ia hanya bertemu dengan arwah Almarhumah Olga Syahputra kemudian menanyakan Jupe.

Julia Perez 8
Copyright©Kompas

Diakuinya arwah Olga Syahputra ini pun mengatakan jika arwah Julia Perez masih belum sampai. Ulfa ini mengatakan, “Saya Ulfa ke sini mau mendoakan beliau (Jupe), saya yakin sampai detik ini, saya tidak melihat aura kematian. Baik di TV ataupun berita, saya ke alam arwah pun tidak melihat arwah Jupe. Saya ketemu sama Olga. Saya bilang sama Olga, ‘Jupe mana?’. Olga bilang, ‘Iya belum sampai’.”

Baca Juga :Total Biaya Pengobatan Julia Perez Membengkak, Keluarga Bingung!

Yang lebih mengejutkan lagi adalah pengakuan paranormal bernama Ulfa ini yang mengatakan jika sebenarnya Julia Perez masih hidup ketika berada di kamar Jenazah di RSCM pada Sabtu 10 Juni 2017 lalu.

Ulfa ini mengatakan “Saya kejar ke RSCM, saya ke kamar jenazah. Jupe masih hidup pas dibawa ke kamar jenazah. Jupe memang masih hidup kondisinya.” Ya diketahui wanita yang bernama asli Yulia Rahwamati ini meninggal dunia pada sabtu 10 Juni 2017 siang di RSCM, Jakarta Pusat.

Baca Juga :Sang Adik Ungkap Kebiasaan Julia Perez Saat Puasa Ramadan yang Bikin Kangen!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY