Penuh Perjuangan, Kisah Hidup Julia Perez Siap Diangkat Jadi Film Layar Lebar!

0
77
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©instagram

Penuh Perjuangan, Kisah Hidup Julia Perez Siap Diangkat Jadi Film Layar Lebar!

Lensaremjaa.com Bintang – Perjalanan Julia Perez semasa hidup meninggalkan pelajaran yang sangat berharga bagi masyarakat, kerabat juga sahabat hingga keluarganya. Dimana kita semua masih menjalani hidup didunia dan mendapati banyak pengetahuan yang lebih.

Baca Ini Total Biaya Pengobatan Julia Perez Membengkak, Keluarga Bingung!

Perjuangan sosok Jupe memang sudah diakui seluruh Masyarakat dunia kala dirinya berjuang melawan sakit kanker yang dideritanya selama hampir tiga tahun sebelum akhirnya meninggal dunia pada 10 Juni 2016.

Kisah pantang menyerah Julia Perez akan diangkat menjadi salah sebuah film. Rencana penggarapan film itu telah dicita – citakan oleh mantan istri Gaston Castano tersebut sejak ia berjuang melawan kanker sebelum akhirnya meninggal dunia.

“Iya ini salah satu keinginan Jupe juga, itu cita – cita beliau saat dia sakit, hari – harinya seperti apa selama dia menjalani sakit kanker,”kata Nia Anggia.

Film tersebut rencananya akan mengangkat cerita tentang kehidupan Jupe setelah di putuskan menderita kanker serviks. Serta semangat perjuangan melawan penyakit tersebut.

Julia Perez
copyright©instagram

Sang adik, Nia berharap ada produser yang ingin melanjutkan cita – cita Julia Perez demi mewujudkan film tersebut setelah sempat terhenti karena Jupe kembali masuk rumah sakit pada waktu itu.

Baca Juga Berita Gosip Terkini: Nagita Slavina Tak Melayat Julia Perez Hingga Penggalangan Dana untuk Ayu Ting Ting!

“Ada orang yang melanjutkan film itu, semoga terwujudlah. Semoga ada produser yang mau,”ucap Nia.

Setelah meninggal dunia dan tidak bisa merasakan sakit lagi, makam dimana Jupe di kebumikan menjadi sorotan netizen. Setiap harinya sejumlah orang secara bergantian pun mendatangi makan pelantun lagu Belah Duren tersebut.

“Iya makamnya (Jupe) setiap hari selalu rame banyak yang ngunjungin, makanya bunganya itu sampe tebal. Jadi selesai ngaji, langsung tabur bunga,”kata Warian, petugas TPU ketika ditemui di Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Selasa (13/6).

Banyaknya bunga di pusaran makan Jupe menimbulkan hal positif. Aroma wangi selalu tercium bagi siapapun yang berada disekitarnya.

“Banyak yang nyekar jadi harum bunga. Tiap hari bunga baru jadi wanginya harum,”katanya.

Ada yang unik, warga banyak yang berdatangan pada sore hari ke makam Julia Perez berniatan nyekar dan juga ngabuburit (menunggu waktu datangnya adzan magrib) hal itu membuktikan bahwa banyak yang sayang dengan mantan istri Demian Perez.

Baca Juga Sarwendah Ungkap Rahasia Kedekatan Ruben Onsu dengan Mendiang Julia Perez!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY