Apa Sebenarnya Tujuan Paranormal Ulfa Ungkap Bisa Bangkitkan Arwah Julia Perez?

0
156
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Julia Perez 3
Copyright©Tribunnews

Apa Sebenarnya Tujuan Paranormal Ulfa Ungkap Bisa Bangkitkan Arwah Julia Perez?

Lensaremaja.com – Keluarga Almarhumah Julia Perez ini masih dirundung kesedihan. Namun Paranormal Ulfa datang ke makam wanita yang sering kali disapa Jupe di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur kemarin dan membuat pernyataan mengejutkan.

Perempuan bertubuh subur dan berhijab ini mengklaim Julia Perez ini sebenarnya masih belum mau pergi. Ia bahkan sesumbar berupaya membangkitkan Jupe kembali. Pada 13 Juni 2017 Ulfa ini mengatakan, “75 persen (yakin bisa) dengan doa.”

Meskipun ucapannya ini tak bisa di pertanggungjawabkan, namun bagaimana Paranormal Ulfa ini bisa membangkitkan orang yang sudah meninggal ini?

Baca Juga :Bikin Heboh, Paranormal Ini Mengaku Punya Kekuatan Bangkitkan Julia Perez dari Kubur!

Ulfa ini mengatakan, “Saya tukar auranya yang di makam, itu bukan Jupe kita tuker aura dengan saya. Jadi badanya dulu yang saya pulangin ke Raffles (rumah mendiang Julia). Habis dari sini saya bawa ke Raffles lagi.”

Julia Perez 4
Copyright©Tribunnews

Paranormal Ulfa yang katanya sudah bertemu mendiang Olga di alam Arwah ini mengatakan, “Saya bilang ke Jupe masuk sana ke temen-temen dan ke keluarga tunjukkan bahwa kamu masih hidup. Karena saya udah biasa di alam arwah. Karena banyak yang menginginkan saya untuk mati dan saya biasa mondar-mandir.”

Salah satu media ini menelusuri siapakah Paranormal bernama Ulfa ini. dari banyaknya penunjung makam mengaku baru kali ini ada paranormal mendatangi peristirahatan terakhir Julia Perez. “Lama-lama orang gila sama paranormal beda tipis ya mas,” sahut salah satu pengunjung yang enggan disebutkan namanya.

Baca Juga :Bikin Merinding, Ini Permintaan Terakhir Julia Perez yang Baru Ditunaikan Oleh Sang Ibunda!

Bahkan banyak netizen yang mengecam Ulfa dan menyuruh paranormal ini untuk meminta maaf kepada Pihak keluarga Julia Perez. “sepreti na ini bukan para normal, tpi ini orang tidk normal..,” kata akun dina Bulteau.

“Saya percaya bgt sama ibu ulfa… benar2 percaya klo ibu ulfa harus diperiksa dokter ahli jiwa + harus dirukyah biar Dajjalnya minggat!!” timpal Eko Averus. “telat shay…. jasmaninya udh di kubur…. knapa gak dari dulu aja ngobatinnya… toh sakitnya kan lama…. ,” Ashe Rani.

Baca Juga :Penuh Perjuangan, Kisah Hidup Julia Perez Siap Diangkat Jadi Film Layar Lebar!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY