Pihak Keluarga Ancam Lakukan Ini kepada Penyebar Berita Aneh Soal Julia Perez!

0
61
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Pihak Keluarga Ancam Lakukan Ini kepada Penyebar Berita Aneh Soal Julia Perez!

Lensaremaja.com Bintang – Belakangan ini sesosok paranormal bernama Ulfa mengejutkan dengan sebuah pernyataan. Menurutnya, ia yang anggup menjelajah alam arwah tidak menemukan Julia Perez di sana. Antara percaya dan tidak Ulfa mengatakan bahwa Julia Perez sebenarnya belum meninggal dunia.

Baca Juga Ini Alasan Mengejutkan Raffi Ahmad Belum Ziarah ke Kuburan Julia Perez

Pihak keluarga Julia Perez selama ini sudah tenang dengan kondisi setelah kehilangan salah satu anggota keluarga. Mereka berusaha ikhlas menerima kepergian pelantun lagu Aku Rapopo itu untuk selamanya. Lantaran itu mereka berharap agar tidak muncul pemberitaan aneh.

“Ya udah lah, semoga dia (Ulfa) sehat selamanya. Mama juga gak mau komen apa – apa, yang penting sekarang fokus 7 harian anak mama dan nanti 40 hari,”kata Sri Wulansih di Raffles Hills, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, belum lama ini.

copyright©youtube

Sebagai salah satu anggota keluarga yang berperan penting, Sri Wulansih merasa kecewa dengan orang yang bisa bebas berbicara tanpa memikirkan perasaan orang lain. Maka itu ia menyerahan semua kabar yang telah beredar pada masyarakat.

Baca Ini Sukses Lawan Kanker Serviks, Titiek Puspa Sempat Minta Julia Perez Lakukan Hal Ini Demi Kesembuhan!

“Sebenarnya sih kecewa kenapa dia ngomongnya kayak gitu. Capek mikirin. Sekarang kita kembali jadi kepada orang yang dengar tahu, mana sih kebenarannya, mana yang baik dan mana yang tidak,”jelas Sri.

Ibunda mendiang Julia Perez juga mengatakan mempersilahkan kepada siapa saja untuk berbicara tentang mendiang anaknya. Akan tetapi selaaknya dalam koridor yang tidak menyimpang dan masih dibatas kewajaran. Seperti halnya Jupe yang selalu ikhlas di saat hidup yang menerima pemberitaan apapun.

“Gak apa – apa lah, yang penting berkah buat dia. Yang penting jangan yang menyimpang, masih batas yang wajar – wajar saja ya gak papa. Kalau Si Jupe itu orangnya senang kalau orang lain sukses karena dia itu seneng,”pungkas ibnda pelantun lagi Belah Duren itu.

Seperti yang diketahui bahwa Julia Perez meninggal dunia lantaran sakit kanker yang dideritanya selama beberapa tahun belakangan. Setelah dirawat di RSCM selama hampir 5 bulan akhirnya mantan istri Gaston itu meninggal dunia.

Baca Juga Gaston Castano dan Damien Perez Tak Muncul Saat Julia Perez Meninggal, Kemana?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY