Maia Estianty Ungkap Soal Royalti Julia Perez yang Tak Akan Putus!

0
195
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Julia Perez
copyright©instagram

Maia Estianty Ungkap Soal Royalti Julia Perez yang Tak Akan Putus!

Lensaremaja.com Bintang – Kepergian Julia Perez  untuk selama – lamanya meninggalkan banyak hal. Salah satunya ialah Royalti. Kedepannya Royalti dari lagu – lagunya yang pernah dibawakan Jupe akan dinikmati oleh keluarganya.

Baca Juga Ini Alasan Mengejutkan Raffi Ahmad Belum Ziarah ke Kuburan Julia Perez

Seperti yang diketahui bahwa Julia Perez telah menyanyikan beberapa lagu dan sangat viral ditelinga masyarakat.

“Yang namanya royalti adalah tetap royalti, tapi bantuan dan royalti itu berbeda. Jupe berhasil menjual dirinya sendiri, kita branding orang dan sukses menjual. Yang pasti kalau ada keberuntungan pasti akan dibagi ke pihak keluarga,”ujar Maia Estianty saat ditemui di kawasan Jakarta, Minggu (18/6/2017).

Maia Estianty merupakan pihak yang telah menauingi Julia Perez semasa hidup. Maia bahkan menyebut jika lagu – lagu yang telah dinyanyikan Jupe akan mempunyai tempat sendiri dihati para penggemarnya.

Julia Perez
copyright©kapanlagi

Maia mengaku melakukan kerjasama dengan Jupe banyak mendapatkan keuntungan yang besar. Tidak salah ketika Jupe jatuh sakit, Maia pun tidak mau tinggal diam.

Baca Ini Sukses Lawan Kanker Serviks, Titiek Puspa Sempat Minta Julia Perez Lakukan Hal Ini Demi Kesembuhan!

“Dia kan bekerja di lebelku, kita kerja sama saling menguntungkan. Saya tahu dia sakitm ya kita engga mau lepas tangan. Kita galang dana. Tapi enggak usah nyebutin kalau nominal, banyak teman menggalang dana juga,”pungkas ibu tiga anak itu.

Lagu Aku Rapopo merupakan lagu yang sangat fenomenal bagi Julia Perez. lagu tersebut akhirnya menjadi banyak dikenal masyarakat Indonesia. Lagu itu sendiri telah disematkan untuk mantan suaminya yang meninggalkan dirinya begitu saja, Gaston Castano.

Perjuangan hidup Jupe juga patut dibuat contoh. Dengan saling berbagai pada siapapun yang kesusahan serta berjuang melawan sakit yang dideritanya. Jarang mengeluh dan selalu semangat.

Tak heran jika ia memiliki banyak penggemar serta sahabat yang ada disekelilingnya memberikan dukungan dan motivasi. Namun, Tuhan berhendak lain, ia telah berpulang dengan meninggalkan banyak kenangan dibenak keluarga, para sahabat dan seluruh masyarakat Tanah Air.

Baca Juga Gaston Castano dan Damien Perez Tak Muncul Saat Julia Perez Meninggal, Kemana?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here