Gaston Castano Ungkap Kecintaannya Saat Ziarah Ke Makam Julia Perez!

0
67
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Gaston Castano
Copyright©Tribunnews

Gaston Castano Ungkap Kecintaannya Saat Ziarah Ke Makam Julia Perez!

Lensaremaja.com Bintang – Sudah selama satu bulan Julia Perez meninggalkan kita semua. Gaston Castano, yang tak lain adalah mantan suami Jupe pun pada akhirnya meluangkan waktunya untuk bisa berziarah ke makam Jupe.

Baca Juga Gaston Castano dan Damien Perez Tak Muncul Saat Julia Perez Meninggal, Kemana?

Dengan di dampingi bersama dengan Markoneng, yang merupakan manager Jupe, Gaston pun menabur bunga di atas pusara wanita yang pernah menjadi istrinya tersebut.Gaston sendiri juga telah mengungkapkan bahwa sampai detik ini dirinya masih mencintai mantan istrinya itu.

Kisah cinta mereka memang bisa dibilang cukup fenomenal dulunya. Mereka pun juga memiliki profesi yang berbeda. Wanita yang begitu sangat akrab disapa dengan nama Jupe tersebut berprofesi sebagai seorang artis, sedangkan Gaston adalah seorang pemain sepak bola.

Perbedaan keyakinan ditambah dengan tidak turunnya restu dari ibunda Julia Perez pun telah membuat pernikahan mereka berdua selalu mundur. Sampai pada akhirnya, sang ibunda memberikan restu. Gaston Castano dan Julia Perez pun akhirnya menikah.

Gaston Castano
Copyright©Instagram/@markonengjtown

Akan tetapi, hubungan pernikahan yang telah mereka bangun tersebut nampaknya tak bertahan lama. Jupe dan Gaston akhirnya memutuskan untuk mengambil jalan perceraian. Gaston mengaku bahwa sosok Jupe merupakan wanita yang sangat istimewa untuknya. Walaupun sudah tidak terikat dengan hubungan pernikahan lagi, Gaston berkata bahwa Jupe yang terbaik.

Baca Ini Gaston Castano Dituding Sebagai Penyebab Julia Perez Terserang Kanker Serviks!

Dirinya pun merasa begitu sangat menyesal lantaran tidak mendampingi mantan istrinya di detik-detik terakhir kehidupannya. dirinya merasa menyesal karena tidak berada disisi Jupe saat Jupe meninggal.

“pastinya,kadang aku mikir kenapa aku gak ada disitu pas dia meninggal. Kenapa aku gak datang lebih cepat” kata pemain sepakbola yang saat ini merumput di Thailand tersebut.

Gaston Castano memang tak memungkiri jika di dalam hatinya saat Jupe masih bertahta. Bahkan Gaston sendiri juga telah mengaku jika dirinya masih sering memimpikan pelantun lagu Belah Duren tersebut. Dirinya juga berkata masih mencitai Jupe sampai saat ini.

Namun  bagaimana pun perasaan Gaston pada Jupe, saat ini Jupe telah tenang di sisi-Nya. Gaston pun hanya bisa mengirimnya doa supaya mantan istrinya tersebut bahagia.

Baca Juga Ketika Julia Perez Terjerat Kisah Cinta Segitiga Diantara Gaston Castano dan Damien Perez!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY