Kelewat Jahat, Netizen Ini Sumpahin Ayu Ting Ting Cepat Meninggal Susul Julia Perez!

0
42
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram/@ayutingting92

Kelewat Jahat, Netizen Ini Sumpahin Ayu Ting Ting Cepat Meninggal Susul Julia Perez!

Lensaremaja.com BintangAyu Ting Ting memang dikenal sebagai seorang artis yang sensasional. Tidak heran, jika pelantun lagu Alamat Palsu ini selalu memiliki banyak haters. Bahkan sejumlah haters pun seringkali memberikan sindirian pada Ayu ataupun pada keluarganya.

Baca Juga Bukan Tuai Pujian, Bisnis Toko Kue Ayu Ting Ting Banjir Komentar Pedas!

Para haters tersebut bahkan tak segan untuk melontarkan kata-kata yang pedas untuk menyakiti Ayu. Salah satunya adalah dengan mendoakan agar ibu satu anak tersebut segera mati. Dalam salah satu akun media sosial Instagram, salah seorang haters telah ketahuan memberikan kritikan pada Ayu dan menyumpahinya meninggal seperti Julia Perez.

Unggahan tersebut tentu saja mengundang beragam reaksi dari para netizen. bukannya mendapatkan simpati dari para netizen yang lainnya, para haters yang telah melontarkan sumpah tersebut justru terkena damprat dari netizen yang lainnya.

Hal ini dikarenakan haters tersebut telah membawa-bawa nama almarhumah Julia Perez yang beberapa waktu lalu telah meninggal dunia. bahkan sejumlah netizen pun memberikan tehuran pada haters Ayu Ting Ting tersebut.

Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram/@ceuceu.rumpi

“astagfirullah, kata2mya gk penting bwt dibaca” kata salah seorang netizen.

Baca Ini Heboh, Beredar Video Ayu Ting Ting Goyang Maju Mundur Dipegang Pinggulnya Oleh Pria Saat Bulan Ramadan!

“gue suka sm sumpahny, tapi gk suka karena bwa2 Jupe” sahut netizen lainnya.

“kalo benci sm sijapok yaudah bnci aja. Mau ngapain ya trserah sijapok. Cm gak ush pake bw2 nama almarhumah mbak Jupe, gk ada sangkut pautnya. Aneh bgt”  kata netizen lainnya yang telah memberikan komentarnya.

Ayu memang dikenal sebagai salah satu artis Tanah Air yang memiliki banyak sekali haters. Terlebih lagi, dirinya pun juga digosipkan menjalin hubungan terlarang dengan salah satu bintang Pesbukers, yakni Raffi Ahmad.

Hal tersebut tentu saja menjadikan Ayu Ting Ting menjadi bahan perbincangan publik. apapun aktivitas yang dia lakukan juga tak pernah lepas dari sorotan publik. akan tetapi, Ayu lebih memilih bersikap cuek menghadapi kritikan pedas yang telah dilontarkan oleh para haters kepadanya.

Baca Juga Berita Gosip Terkini: Beda Gaya Duduk Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina Hingga Vicky Prasetyo Masih Ngebet Nikahi Zaskia Gotik!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY