Sinopsis Swaragini ANTV Episode 41 Hari Ini Senin 3 Juli 2017: Sanskar Lakukan Puasa Untuk Swara, Laksh Terkejut Sanskar Mengaku Cinta Swara!

0
503
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Swaragini
Copyright©Colors

Sinopsis Swaragini ANTV Episode 41 Hari Ini Senin 3 Juli 2017: Sanskar Lakukan Puasa Untuk Swara, Laksh Terkejut Sanskar Mengaku Cinta Swara!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Swaragini 3 Juli 2017, Laksh dan Swara ke kamar Prasad. Prasad pun menunjukkan foto mereka, mereka sangat terkejut. Laksh pun menceritakan smeua pembicaraannya dengan Raginhi. Annapura teringat dengan kata-kata Ragini dan dia menanyakannya pada Laksh.

Baca Juga Sinopsis Swaragini ANTV Episode 35 Hari Ini Minggu 25 Juni 2017: Ragini Menculik Sarmista, Laksh Menyadari Swara Benar!

Laksh berkata jika Ragini berbohong. Laksh juga berkata bahwa Swara telah diculik. Prasad bertanya siapa yang memakai trik murahan seperti ini, Laksh tertawa dan berkata Ragini. Swara meminta Laksh untuk mengumpulkan bukti. Ragini datang dan berkata bulan akan segera muncul. Mereka pun pergi.

Sujata senang karena bulan telah muncul. Sanskar akan pingsan, dan Swara menahannya. Swara meminta agar Sanskar duduk. Dokter berkata jika Sanskar lapar. Parvati mengatakan bahwa Sanskar berpuasa sejak pagi. Semua orang tersenyum mendengarnya. Swara nampak marah pada Sanskar saat memulai ritual.

Sinopsis Swaragini
Copyright©Colors

Swara meminta agar Sanskar minum, Swara membuat sanskar berbuka puasa. Laksh cemburu melihat mereka. Sanskar pun juga membatalkan puasa Swara. Saat akan masuk ke rumah, Laksh menghentikan Sanskar dan berkata mengapa dia berpuasa untuk Swara. Sanskar pun berkata pada Laksh bahwa dia mencintai Swara walaupun Swara tak pernah mencintainya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY