Jadi Pemeran Utama Serial Baru, Namish Taneja ‘Swaragini’ Jadi Pemuda Paling Tampan di Kampus!

0
669
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Namish Taneja
Copyright©Instagram/@tanejanamish

Jadi Pemeran Utama Serial Baru, Namish Taneja ‘Swaragini’ Jadi Pemuda Paling Tampan di Kampus!

Lensaremaja.com Bintang – Lama tidak terdengar tentang kabarnya, pemain serial Swaragini yang satu ini rupanya memiliki kesibukan lain. Seperti yang dilansir dari Bombay Times, Namish Taneja akan main dalam serial lagi.

Baca Juga Terungkap, Ini Rahasia Namish Taneja ‘Swaragini’ Bisa Punya Banyak Fans Wanita!

Dirinya akan membintangi sebuah judul serial dalam satu rumah produksi. Pemeran karakter Lakshya Maheswari dalam serial Swaragini ini akan membintangi sebuah judul serial terbaru hasil garapan dari rumah produksi Panorama Entertainment.

Tak hanya akan membintangi serial dengan judul baru saja, akan tetapi dirinya akan memerankan sosok karakter yang kuat. Dalam serial terbarunya tersebut, dia akan memerankan karakter dari seorang pangeran. Serial terbarunya tersebut berjudul Suhani Si Ek Ladki atau Ikhyawan.

Namish Taneja sendiri mengaku merasa sangat senang lantaran bisa memerankan sosok karakter yang kuat dalam serial terbarunya tersebut. Dirinya akan berperan sebagai pahlawan dari keluarga yang sangat kaya.

“saya senang sekali. Saya akan berperan sebagai seorang pangeran atau pahlawan dari keluarga yang sangat kaya raya” kata Namish.

Namish Taneja
Copyright©Instagram/@tanejanamish

Dalam serial terbaru yang dia bintangi tersebut, Namish pun mengaku jika dirinya akan tetap memerankan sosok yang protagonis dan juga ambisius. “dalam serial ini saya tetap berperan sebagai sosok yang protagonis dan juga ambisus” lanjut Namish.

Baca Ini Tejaswi Prakash Pemeran Ragini ‘Swaragini’ Ungkap Hubungannya dengan Namish Taneja!

Pria yang dikabarkan memiliki hubungan dekat dengan Tejasswi Prakash tersebut pun memiliki alasan tersendiri mengapa pada akhirnya dirinya memutuskan untuk kembali pada dunia akting dan juga main dalam sebuah serial.

Apalagi usai kesuksesannya dalam serial Swaragini yang mampu mencuri perhatian para penontonnya. Salah satu alasan Namish mengapa dirinya kembali pada dunia akting adalah lantaran dirinya merasa rindu dengan akting. Dalam serial terbarunya dia akan berperan sebagai Satya.

Sekedar untuk diketahui, nama Namish Taneja sendiri mulai dikenal masyarakat Indonesia melalui perannya sebagai Lakshya dalam serial Swaragini. Dirinya pun juga sempat berkunjung ke Indonesia beberapa waktu yang lalu. Para penggemarnya pun berharap supaya sang idola bisa kembali lagi ke Indonesia.

Baca Juga Mengejutkan, Ini Makanan Kesukaan Namish Taneja ‘Swaragini’ Selama di Indonesia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here