Tejaswi Prakash Pemeran Ragini ‘Swaragini’ Ungkap Hubungannya dengan Namish Taneja!

0
76
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Tejaswi Prakash, Namish Taneja, Swaragini,
Copyright©twitter

Tejaswi Prakash Pemeran Ragini ‘Swaragini’ Ungkap Hubungannya dengan Namish Taneja!

Lensaremaja.com – Sukses menciptakan chemistry ketika bermain dalam serial Swaragini membuat Tejaswi Prakash dan Namish Taneja kerap digosipkan dekat. Bahkan aktris yang berperan sebagai Ragini ini sempat memberikan pengakuan saat melakukan wawancara bersama Indian Express.

Baca ini : Tejasswi Prakash ‘Swaragini’ Ternyata Tak Pernah Bermimpi Jadi Aktris Lho!

Membuat pengakuan yang mengejutkan. Tejasswi mengatakan jika saat ini ia masih belum memiliki keinginan untuk melakukan kencan atau membina status berpacaran dengan siapapun termasuk dengan Namish selaku lawan mainnya.

Tejaswi Prakash, Namish Taneja, Swaragini,
Copyright©Instagram

“Kamu tidak bisa menghentikan seseorang untuk berpendapat apapun tentang saya, dan saya tidak menyalahkan pendapat orang. Dan saya belum ingin berkencan dengan lelaki mana pun”.

Lalu, seperti apa hubungan dan kedekaran yang sebenarnya dijalin oleh Namish dan Tejasswi ? Mendapati pertanyaan itu, artis kelahiran Jeddah Arab Saudi ini mengatakan jika ia dan lawan mainnya itu hanya menjalin hubungan sebagai teman dan sahabat dekat.

Bahkan ia mengatakan jika dirinya sama sekali tidak begitu tertarik untuk menjalin hubungan asmara dengan pria yang seprofesi dengannya. Ya,,, Tejasswi Prakash memang tidak terlalu berminat untuk memiliki hubungan asmara dengan sesama artis.

Terlebih tujuan utamanya berkecimpung di dunia hiburan bukanlah untuk mencari seorang kekasih. Itulah mengapa ia memutuskan untuk tidak berpacaran dengan pria sesama artis, apalagi selama ini semua artis yang dipasangkan dengannya sudah dianggap sebagai sahabat.

Baca ini : Begini Perasaan Helly Shah Pemeran Swara ‘Swaragini’ Usai Sukses Sabet Award Hidung Termancung!

“Saya tidak akan pernah berkencan dan berpacaran dengan sesama aktor atau sesama selebritis. Bukan gimana-gimana, atau enggak mau pacaran sama artis, cuma saya memang tidak suka kalau pacaran sama rekan artis yang sudah jadi sahabat”.

Tejasswi Prakash 'Swaragini'
copyright©Colors

Bukan tanpa alasan jika Tjasswi digosipkan menjalin hubungan dengan Namish Taneja, apalagi selama ini mereka kerap mengunggah foto berdua mereka ke akun Instagram pribadinya. Belum lagi chemistry yang mereka tunjukkan selama bermain menjadi Laksh dan Ragini membuat banyak orang terpukau.

Namun tetap saja, bagi Tejasswi Prakash, Namish Taneja hanyalah teman sesama artisnya. Maka tak ayal jika mereka kerap terlihat dekat satu sama lain.

Baca juga : Tejasswi Prakash ‘Swaragini’ Tak Pernah Bermimpi Jadi Aktris!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY