Terungkap Fakta Mengejutkan, Awkarin Dituduh Jadi Penyebab Depresi Hingga Meninggalnya Oka Mahendra!

0
166
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Awkarin
Copyright©instagram

Terungkap Fakta Mengejutkan, Awkarin Dituduh Jadi Penyebab Depresi Hingga Meninggalnya Oka Mahendra!

Lensaremaja.com Bintang – Belum lama ini mantan kekasih Awkarin telah berpulang ke Rahmatullah, Oka Mahendra meninggal pada 18 Juli 2017 kemarin. Namun kepergian Oka untuk selamanya itu masih menimbulkan banyk tanya.

Baca Juga Awkarin Merasa Hancur Saat Ketahui Mantan Pacar Bunuh Diri!

Awkarin disebut – sebut menjadi penyebab Oka meninggal dunia. Hal itu telah ramai diperbincangkan di media sosial setelah salah satu sahabat Oka mencurahkan isi hatinya di akun instagram pribadinya.

Jika dilihat dari Insta Story akun instagram Awkarin, ia memposting sebuah tulisan panjang dimana dirinya mengaku sedang dalam kondisi difitnah dan berharap agar semua kebenaran dirinya itu terungkap.

“Semoga semua kebenaran segera terungkap. Semoga semua fitnah diampuni. Bukan tugas Karin sekarang untuk membuktikan kebenarannya,”tulis artis selebgram tersebut menjawab berbagai tuduhan yang diberikan pada dirinya, Senin (24/7/2017).

“Karin tau sekarang Allah lagi nguji Karin buat sabar dan gak bertindak gegabah membongkar semuanya. Karin tau Allah tidak pernah tidur, Allah yang selalu menjadi saksinya selama ini,”tambahnya.

Pria bule bernama @themanuinmanhattan menyebutkan bahwa Awkarin yang menyebabkan Oka merasa depresi dan akhirnya meninggal dunia. Dalam postingannya, pria yang tinggal di Seattle, Whashington, Amerika tersebut menyatkan bahwa Oka sosok yang sangat baik hati.

Awkarin
Copyright©instagram

Baca Ini Oka Mahendra, Mantan Pacar Awkarin yang Meninggal Karena Bunuh Diri!

Sebelum meninggal dunia, Oka Mahendra sempat berkata akan datang ke Amerika.

“Sebuah fakta tentang sahabat kami : oka sangat keras pada dirinya sendiri. Dia berhak hal yang baik dari rumor soal hutang dan juga dugaan kekerasan. Oka adalah orang yang sangat menyenangkan, jiwanya baik, dan teman yang menakjubkan. Dia butuh sebuah suara, yang menyebarkan kebenarannya,”tulis sahabat Oka.

Kemudian ia memposting pembicaraan terakhirnya dengan Oka sebelum CEO Takis Entertainment itu meninggal dunia.

“Dia adalah teman masa kecilku. Dia langsung datang kerumah orang tuaku setelah bekerja. memohon sebuah penjelasan dariku karena diluar sana keadaannya sudah sangat buruk.”tulisnya.

“Aku ingin mati. Dan aku belum keluar sama sekali selama 11 hari. Karin dan semua orang di kantor membuat cerita tentang betapa buruknya kepemimpinanku dan bagaimana aku lari dengan uang perusahaan. Hanya karena aku ada dirumah, dan harus berjuang bahkan hanya terbaring ditempat tidur,”tulis Oka Mahendra.

“Dia menyebutku gila,. Aku sudah tak berbicara dengannya selama beberapa hari. Tapi hal terakhir yang dia bilang, dia bertemu dengan seseorang, dia tak mencintaiku. Aku membuatnya menjadi sosok yang paling buruk sepanjang hidupnya. Aku negatif, aku gila, dan aku bukan siapa – siapa, orang yang jahat,”tambah Oka.

Baca Juga Curhatan Oka Mahendra Sebelum Meninggal Beredar, Awkarin Makin Banjir Hujatan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here