Polisi Masih Dalami Penyebab Kematian Oka Mahendra!

0
87
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Oka Mahendra
Copyright©Tribunnews

Polisi Masih Dalami Penyebab Kematian Oka Mahendra!

Lensaremaja.com Bintang – Berita tentang kematian Oka Mahendra yang secara mendadak pada hari Selasa, 18 Juli 2017 tersebut sampai saat ini masih diselidiki oleh pihak kepolisian. Ada yang menduga bahwa mantan kekasih Awkarin ini meninggal karena bunuh diri.

Baca Juga Oka Mahendra, Mantan Pacar Awkarin yang Meninggal Karena Bunuh Diri!

Lantaran usianya yang masih begitu sangat muda, yakni 22 tahun dan sebelumnya dirinya juga tak terindikasi menderita penyakit yang parah. Akan tetapi, untuk lebih jelasnya kini aparat masih menelusuri penyebab kematiannya pimpinan Takis Entertainment itu.

Menurut Kombes Argo Yuwono, yang tak lain adalah Kabid Humas Polda Metro Jaya, dirinya masih menanyakan hal tersebut lebih lanjut. “itu sedang saya tanyakan, belum ada berita. Tahu saya Awkarin” kata Argo Yuwono.

Jika memang ada hal yang tak wajar di dalam kematian seseorang, semestinya pihak polisi pun berhak untuk mengungkap apa yang sebenarnya menjadi pemicu atau menjadi penyebab hilangnya nyawa Oka Mahendra.

Salah satu akun gosip di media sosial Instagram telah mengunggah sebuah screenshot percakapan dua orang pada hari Rabu, 19 Juli 2017 tentang penyebab hilangnya nyawa mantan kekasih selebgram Awkarin tersebut.

Oka Mahendra
Copyright©Tribunnews

Di dalam unggahan tersebut tertulis bahwa penyebab kematian Oka adalah karena pria tersebut meminum racun sianida. Berita yang lainnya menulis bahwa Oka telah mengalami angin duduk yang merupakan salah satu jenis dari sakit penyakit jantung dan pada akhirnya mengalami kematian mendadak.

Baca Ini Awkarin Merasa Hancur Saat Ketahui Mantan Pacar Bunuh Diri!

Apapun yang telah menyebabkan kematiannya, semoga almarhum Oka Mahendra diampuni segala dosa dan juga kesalahannya oleh Allah SWT dan mendapat tempat yang layak disana. Jenazah almarhum Oka akan dimakamkan di pemakaman mewah San Diego Hill, Bogor yang biayanya minimal bisa mencapai puluhan juta rupiah.

Sebelumnya, publik memang telah dikejutkan dengan kabar kematian Oka. Oka ramai diperbincangkan oleh para netizen lantaran ada dugaan jika Oka memang dengan sengaja mengakhiri hidupnya.

Isu tersebut muncul usai salah satu akun gosip mengungkapkan bahwa Oka sempat merasa stres lantaran terlilit hutang. Masalah hutang ini pun kemudian disebut-sebut sebagai penyebab Oka nekat untuk melakukan bunuh diri.

Baca Juga Heboh, Foto Hot Awkarin Tanpa Busana Disebar Pacar Sendiri!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY