Heboh, Foto Hot Awkarin Tanpa Busana Disebar Pacar Sendiri!

0
3010
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Awkarin
Copyright©instagram/@awkarin

Heboh, Foto Hot Awkarin Tanpa Busana Disebar Pacar Sendiri!

Lensaremaja.com Bintang – Merupakan sosok artis pendatang baru, Awkarin memang seringkali menyita perhatian publik. akan tetapi, dia berhasil menyita perhatian publik bukan karena prestasi gemilang yang telah dia raih, dirinya berhasil menyita perhatian publik lantaran kontroversinya.

Telah sempat heboh lantaran lagu Band yang berkolaborasi dengan sosok Young Lex, kali ini Awkarin telah membuat sensasi lagi dengan membuat sebuah video yang menampakkan dirinya menaiki seekor kuda dan hanya mengenakan bra.

Dan yang belum lama ini sedang menjadi bahan pembicaraan para netizen adalah foto wanita cantik tersebut yang tengah berada di bathub. Sambil dengan menutupi kedua buah dadanya, pemilik nama Karin Novilda tersebut nampak terlihat sedang duduk senderan tanpa mengenakan pakaian.

Yang telah membuat publik merasa begitu heran adalah orang yang telah mengunggah foto Awkarin yang sedang berada di bathub tanpa mengenakan pakaian tersebut. lantas siapakah yang telah menguggah foto hot nya tersebut ?

Yang telah mengunggah foto wanita cantik tersebut yang tak lain adalah kekasih hatinya sendiri, yakni Oka Mahendra. Salah satu akun gosip @lambe_lamis yang juga telah mengunggah tangkapan layar potret Karin yang tengah berada di bathub dan tanpa mengenakan busana.

Awkarin
Copyright©instagram/@lambe_lamis

Nampaknya, para netizen begitu sangat jarang yang memberikan respon postif terkait foto yang menampakkan Karin tanpa busana tersebut. ada pula para netizen yang telah menyebut jika Karin hanya ingin mencari sensasi supaya dirinya cepat terkenal.

Ada pula salah netizen yang justru malah protes karena foto tersebut telah diunggah di akun instagram @lambe_lamis. Netizen berpikir jika Karin bukanlah seorang artis yang harus muncul di akun instagram @lambe_lamis.

“ngapain si Aw masuk sini min, Semakin besar kepala nanti dia merasa jadi artis beneran” kata salah seorang netizen.

Ada pula netizen lainnya yang mengatakan untuk jangan mempostimg foto Karin, karena membuat yang lainnya menjadi penasaran dan membuatnya menjadi semakin tenar. Bahkan justru ada seorang netizen yang telah membandingkan sosok Karin Novilda tersebut sangat jauh berbeda dengan purei Ustadz Yusuf Mansur.

Baca Juga  Ini Alasan Young Lex Luncurkan Video Klip Terbarunya Lewat Akun YouTube Awkarin!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here