Heboh, Hesty Klepek-Klepek Tertangkap Kamera Ciuman Mesra dengan Sesama Jenis!

0
456
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Hesty Klepek-Klepek
copyright©kabarin

Heboh, Hesty Klepek-Klepek Tertangkap Kamera Ciuman Mesra dengan Sesama Jenis!

Lensaremaja.com Bintang – Penyanyi dangdut Hesty Klepek-Klepek telah kembali membuat heboh dunia maya. Beberapa waktu yang lalu, sempat beredar sebuah dan juga video yang menampakkan dirinya tengah berciuman dengan sesama jenisnya.

Baca Juga Tepis Isu Penyuka Sesama Jenis Lewat Foto Ini, Hesty Klepek Klepek Dibully Lagi!

Beredarnya foto hot dan juga video tersebut memperkuat dugaan masyarakat bahwa Hesty suka dengan sesama jenis. Menanggapi kabar yang telah beredar luas tersebut, Hesty rupanya telah menyangkal jika dirinya menyukai sesama wanita.

Dirinya pun kemudian memberikan penjelasan bahwa video tersebut hanya untuk lucu-lucuan saja bersama dengan temannya. Alih-alih menyangkal, kini telah kembali beredar sebuah video yang menampakkan Hesty kembali berciuman dengan seorang wanita.

Kali ini, Hesty Klepek-Klepek berciuman dengan wanita yang berbeda dari yang sebelumnya. Pada sebuah video yang telah diunggah oleh salah satu akun gosip di akun media sosial Instagram, nampak terlihat wanita tersebut duduk berhadapan dengan Hesty.

Lokasi dalam video tersebut diduga berada di sebuah klub malam lantaran begitu ramai musik diskotik. Unggahan video tersebut tentu saja mengundang beragam reaksi dari para netizen, mereka pun memberikan beragam komentarnya.

Hesty Klepek-Klepek
Copyright©Instagram

Sejumlah netizen pun menganggap bahwa Hesty hanya mencari sensasi dan mencari perhatian saja, ada pula netizen yang menganggap bahwa mereka lesby.

“halah, cari sensi dua wanita eror ini, kayak gak punya adab. Haiz malu bgt punya anak kalo modelny kayak bgini. Naudzubillah, mauny kalo udh tingkah kek bgtu gk perlu di share di media sosial, caper bgt” kata salah seorang netizen.

Baca Ini Hesty Klepek Klepek Sudah Biasa Ciuman dengan Sesama Wanita, Bagaimana Reaksi Sang Suami?

“anj*r lesbong… udh pny anak kasian anakny liet ibunya jd gak normal ngeri” sahut netizen yang lainnya.

Sebelumnya, memang telah beredar sebuah video yang menampakkan Hesty Klepek-Klepek berciuman dengan seorang wanita. Hesty juga telah sempat angkat bicara mengenai video tersebut. menurutnya, video yang beredar beberapa waktu yang lalu itu dibuat hanya berdasarkan keisengan saja.

Wanita yang sebelumnya telah berciuman dengannya itu merupakan sahabatnya. Pada saat itu, Hesty mengaku jika dirinya sedang menghadiri acara ulang tahun rekannya.

Baca Juga Geger, DJ Butterfly Pamer Foto Hot Paha Mulus Tanpa Kenakan Baju Atasan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here