Ini Alasan Nikita Mirzani Hapus Foto Hot Mesra dengan Pacar Bule!

0
59
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nikita Mirzani
Copyright©Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Ini Alasan Nikita Mirzani Hapus Foto Hot Mesra dengan Pacar Bule!

Lensaremaja.com – Ingin mengakhiri masa sendiri, beberapa waktu lalu Nikita Mirzani dikabarkan telah memiliki seorang kekasih yang merupakan orang bule. Bahkan ia tak lupa untuk memamerkan kebersamananya dengan pria bernama Paulo tersebut ke akun instagramnya.

Baca ini :Dapat Hadiah Ini dari Celine Dion, Nikita Mirzani Bikin Fans Iri!

Namun siapa sangka jika foto-foto itu tak bertahan lama di albumnya. Kini foto-foto mesranya dengan sang kekasih sudah dihapus dari media sosialnya. Ia mengaku memiliki alasan khusus mengapa dirinya memilih untuk menghpus foto-foto tersebut.

Nikita Mirzani
copyright©instagram

Banyak yang menduga jika dihapusnya foto Paulo ini menandakan jika saat ini hubungan keduanya tengah kandas. Namun Niki membantah hal tersebut. ia mengatakan jika apa yang dilakukannya lantaran dirinya tidak ingin lagi mengumbar kehidupan pribadinya ke depan publik.

Dirinya takut jika banyak orang yang tidak suka dengan caranya mengumbar kehidupan pribadinya. Mengingat selama ini sudah banyak pihak yang ingin menjatuhkan dirinya secara tidak langsung.

“Dihapus bukan karena gue udah putus, tapi menjaga. Jadi setelah gue pikir-pikir, kalau gue share kehidupan pribadi gue banyak orang yang nggak suka. Apalagi gue sekarang lebih banyak mau menjatuhkan gue secara tidak langsung”.

Baca ini :Ini Alasan Nikita Mirzani Lebih Tertarik Pacaran dengan Bule Dibanding Pria Indonesia!

Menjalani kisah asmara dengan Paulo, Nikita Mirzani mengaku nyaman. Bahkan ia mengatakan jika memiliki hubungan asmara dnegan pria dari luar Indonesia memang membuatnya selalu merasa nyaman.

Bule Tampan dan Beda Agama, Ini yang Dipikirkan Nikita Mirzani!
Copyright©Instagram

Menurutnya, pria bule tidaklah ribet dan terkesan simple. Selain itu, menjalani hubungan baru dengan seseorang membuat seorang bule tidak ingin membicarakan masa lalu. Itulah mengapa ibu dua anak ini mengaku nyaman bersama dengan Paulo.

“Emang dapatnya bule terus. Kenapa ditanya bule karena emang nyamannya ada di bule. Pertama, dia nggak rempong. Kedua, kalau bule asli dia nggak pernah mau omongin masa lalu. Jadi enak aja”.

Sebelum akhirnya menjalin hubungan asmara dengan Paulo, lebih dulu Nikita Mirzani memiliki hubungan dengan Samuel Rizal. Sayangnya hal itu tak bertahan lama, hingga pada akhirnya keduanya putus.

Baca juga : Ayu Ting Ting Diganti Nikita Mirzani di Bintang Pantura, Fans Ngamuk Tak Terima?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY