Nikita Mirzani Ungkap Cerita Berpelukan Hingga Nangis Bareng Julia Perez!

0
115
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Julia Perez 8
Copyright©Tribunnews

Nikita Mirzani Ungkap Cerita Berpelukan Hingga Nangis Bareng Julia Perez!

Lensaremaja.com – Artis cantik dan seksi  yang bernama Nikita Mirzani dan Artis yang baru saja meninggal dunia yaitu Julia Perez ini pernah berseteru dan salingmelapor ke Polisi dengan tuduhan fitnah serta pencemaran nama baik.

Namun perselisihan diantara kedfua artis Tanah Air ini berakhir saat Nikita Mirzani datang ke rumah Sakit Cipto mangunkusumo, Jakarta Pusat untuk menjenguk Jupe. Pertemuan janda beranak dua dan Julia perez ini berlangsung cukup haru.

Hal tersebut di ketahui di pertemuan Nikita Mirzani dan Julia Perez ini saling mengakui kesalahan dan tak mau memperpanjang masalah. Pada Saat di studio trans TV, Jakarta Selatan Senin 12 Juni 2017 Nikita mengatakan, “Waktu Niki (panggilan Nikita Mirzani) besuk pertama kali, aku peluk Jupe, dia juga peluk Niki. Aku sempat menangis melihat keadaannya, Kak Jupe juga menangis.”

Baca Juga :Sama-sama Mengidap Kanker, Ini Permintaan Terakhir Julia Perez pada Ria Irawan Sebelum Meninggal!

Aktris yang sering disapa dengan sebutan aktris penuh kontroversi ini mengatakan, “Niki bilang minta maaf, Kak Jupe juga minta maaf karena emosinya enggak stabil. Jadi sebetulnya Niki enggak ada masalah dengan Kak Jupe.”

Julia Perez 7
Copyright©Wowkeren

Nikita Mirzani ini juga mengatakan meskipun sempat berkonflik dia tak memiliki rasa benci terhadap Julia Perez. Saat mendengar kabar Julia meninggal dunia wanita seksi dan mempesona ini pun bersedih.

Dengan menahan tangis, Nikita Mirzani mengatakan, “Dari awal pun enggak ada rasa benci dan dendam sama Kak Jupe. Sekarang yang sudah ya, sudahlah.” Dalam pertemuan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, Niki dan Jupe ini tak pernah banyak membahas soal kasus yang dihadapi.

Baca Juga :Nikita Mirzani Mengaku Dipamiti Julia Perez Lewat Mimpi, Bikin Sensasi?

Bahkan Julia Perez ini tak memaksa Nikita Mirzani untuk mencabut laporannya. Nikita Mirzani mengatakan, “enggak ngomongin cabut (laporan) itu. Cuma Niki udah secara langsung minta maaf kepada kak Jupe.”

Memang sebelumnya sempat di kabarkan tentang Nikita Mirzani yang dilaporkan telah melakukan kekerasan kepada asisten Jupe di suatu tempat hiburan malam. Namun Niki pun membantah hal tersebut dan Asisten Jupe ini pun di bantu oleh Jupe hingga Nikita malah berdebat dengan Jupe.

Baca Juga :Ini 4 Tanda-Tanda Penyakit Kanker Serviks yang Membuat Julia Perez Meninggal!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY