Rayakan Kabar Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, Descendants of the Sun Kembali Ditayangkan!

0
76
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Descendants Of The Sun
copyright©mediaiyaa

Rayakan Kabar Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, Descendants of the Sun Kembali Ditayangkan!

Lensaremaja.com Bintang – Ada kabar bahagia nih untuk penggemar Drama Korea. Dengan diumumkannya pernikahan Song Song Couple, KBS Drama mengumumkan bahwa drama seri Descendants ofa the Sun akan kembali ditayangkan untuk merayakan pernikahan Song Joong  Ki dan Song Hye Kyo.

Baca Juga Mulai dari Descendants Of The Sun Jealousy Incarnate, Inilah 5 Adegan Ciuman Paling Hot Drama Korea 2016!

Untuk penayangannya Episode 1-8 akan kembali tayang pada 5 Juli pukul 13.00 waktu Korea. Dan untuk episode 9-16 akan tayang pada 6 Juli pukul 14.10 waktu Korea. Dalam drama seri ini para penggemar kembali bisa dimanjakan dengan pertemuan pertama Song Song Couple.

Song Joong Ki yang berperan sebagai salah satu tentara bernama Yoo Shi Jin dan Song Hye Kyo yang berperan sebagai dr. Kang Mo Yeon. Setelah berhasil merebut hati penggemarnya melalui film Descendants of the Sun tersebut, penggemarnya berharap agar mereka menjalin kasih.

Tidak sedikit yang meminta agar mereka bisa sedekat seperti dalam film yang mereka mainkan hal itu menurut survey yang telah dilakukan. Tidak sedikit penggemar yang suka dengan chemistry keduanya begitu memukau.

Descendants ofa the Sun
Coyright©Osen

Hal itu tampak dalam beberapa adegan romantis antara Song Hye Kyo dan Song Joong Ki dalam Descendants if the Sun. Seperti misal Yo Shi Jin pamit pada Kang Mo Yeon lantaran ditugaskan kembali ke medan perang selama tiga bulan lamanya.

Pastinya hal itu membuat Kang Mo Yeon sedih. Kesedihannya pun harus ditambah ketika ia mendengar kabar jika kekasihnya itu telah tewas di medan perang. Hidupnya seakan hancur berkeping pada kenyataannya Yoo Shi Jin berjanji akan segera kembali.

Namun pada akhir ceritanya, Yo Shi Jin kembali dari medan perang dan menepati janjinya untuk hidup bersama wanita yang disayanginya. Rupanya, janji dalam drama Descendants of the Sun pun dibawa dalam dunia nyata oleh Song Joong Ki.

Joong Ki akan menikahi Song Hye Kyo pada 31 Oktober 2017 mendatang. Kabar beredar jika kedua belah keluarga sudah bertemu dan ibunda Joong Ki senang jika anaknya menikah dengan Hye Kyo.

Baca Juga Terungkap, Awal Kisah Cinta Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Tumbuh Sebelum ‘Descendants of The Sun’ Tayang!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY