Mulai dari Descendants Of The Sun Jealousy Incarnate, Inilah 5 Adegan Ciuman Paling Hot Drama Korea 2016!

0
7672
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©wikipedia

Mulai dari Descendants Of The Sun Hingga Jealousy Incarnate  , Inilah 5 Adegan Ciuman Paling Hot Drama Korea 2016!

lensaremaja.com bintang-Pada tahun 2016 lalu, begitu sangat banyak serial drama Korea yang telah mebuat perasaan kita jadi baper, dan sudah bahkan sampai gagal move on. Mulai dari serial drama Descendants of The Sun , sampai dengan serial drama yang berjudul Moonlight Drawn by Clouds sangat benar benar bisa menanca di hati.

Namun kalian semua pasti juga masing teringat atau terbayang bayang adegan adegan romantis yang terjadi sepanjang serial drama Korea tersebut diputar salah satunya adalah Descendants of The Sun dan beberapa drama Korea lainnya. Siapa sih kira kira mereka itu ?

Siapa penonton yang bisa melupakan atau bahkan tak ingat dengan adegan ciuman yang dilakukan oleh seoang aktor Lee Jong Suk dan juga seorang Aktris yang bernama Han Hyo Joo dalam sebuah drama W ? dengan suasana tempat yang sedang berada di penjara, dan juga tangan sedang di borgol. Adegan ciuman yanag satu ini sempat membuat gempar atau membuat heboh para netizen.

Descendants of The Sun
copyright©kapanlagi.com

Tak kalah romantisnya dengan serial drama W, kali ini drama Korea yang berjudul Descendants of The Sun juga tak kalah romantis. Kisah cinta yang telah dijalani oleh sang Kapten Yoo Shi Jin dan Kang Mo Yeon benar-benar sangat melegenda. Mereka berdua berhasil memperlihatkan ciuman romantisnya dengan sangat romantis terlebih lagi pada saat momen sunsset.

Descendants of The Sun
copyright©youtube

Dalam serial drama Korea yang berjudul Doctors, walaupun usianya dibilang cukup jauh,Park Shin Hye telah berhasil bahwa dia memiliki aura atau chemistry yang sangat kuat dengan Kim Rae Won. Adegan ciuman yang telah dilakukan dibawah hujan ini juga telah menjadi bahan perbincangan para Netizen.

Adegan ciuman panas yang telah dilakukan oleh Jo Jung Suk bersama dengan Gong Hyo Jin dalam serial drama yang berjudul Jealousy Incarnate tentu juga tak terlewatkan. Pasangan ini rupanya telah sukses membuat kita para penonton baper ya ? karena emosi yang diciptakan dan pekelahian antara mereka sebelumnya.

Adegan ciuman romantis selanjutnya dalah adegan yang telah dilakukan oleh Seo In Guk dan Nam Ji Hyun dalam serial drama Korea yang berjudu Shopping King Louie. Drama ini juga telah sukses membuat para penonton terbawa perasaan. Mereka berciuman saat disebuah toko buku, Seo In Guk bahkan juga sempat memegang tangan pasangannya.

Baca Juga Mendunia, Drama Song Joong Ki-Song Hye Kyo ‘Descendants of the Sun’ Bakal Tayang di Stasiun TV Eropa!”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY