Sinopsis Anandhi ANTV Hari Ini Episode 309 Rabu 18 Januari 2017: Shiv Hibur Anandhi yang Sedih Atas Kematian Ibunya, Gauri Ketakutan Didatangi Ibu Anandhi!

0
10783
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Raj/Youtube

Sinopsis Anandhi ANTV Hari Ini Episode 309 Rabu 18 Januari 2017: Shiv Hibur Anandhi yang Sedih Atas Kematian Ibunya, Gauri Ketakutan Didatangi Ibu Anandhi!

Lensaremaja.com – Masih penasaran dengan kisah Anandhi selanjutnya kan? Kami telah merangkumkannya khusus untuk anda pecinta serial India. Langsung saja simak Sinopsis Anandhi Hari Ini Episode 309, Rabu 18 Januari 2017.

Anandhi terlihat sangat terpukul dan sedih atas kematian ibunya, Khajan dan Shiv melihatnya duduk di dekat jendela. Shiv memutuskan untuk menemui Anandhi dan mencoba untuk menghiburnya, Shiv meyakinkan Anandhi bahwa dia akan selalu ada untuknya jika Anandhi ingin berbagi kesedihannya.

Sinopsis Anandhi Hari Ini Episode 309, Rabu 18 Januari 2017 Anandhi mengatakan bahwa dia tidak apa-apa. Sedangkan di Mumbai, dalam tidur Gauri bermimpi tentan Ibu Anandhi sehingga dia terbangun dan merasa ketakutan dan sangat sulit untuk memejamkan matanya lagi.

Begitu juga dengan Anandhi yang mengingat kejadian ketika ibunya menangis, Anandhi bangun dan keluar dari kamarnya untuk menangis. Bhairon menghubungi Sumitra dan menceritakan semuanya, ia kemudian berbicara dengan Anandhi untuk menghibur dan menguatkannya.

Shiv Hibur Anandhi yang Sedih Atas Kematian Ibunya, Gauri Ketakutan Didatangi Ibu Anandhi!
Copyright©Raj/Youtube

Anandhi mengatakan bahwa ibunya akan senang melihat putrinya dikelilingi oleh banyak cinta, namun obrolan mereka harus berakhir karena Badi Jiji membutuhkan bantuan. Di sisi lain, Gauri lagi-lagi bermimpi buruk tentang Bhagwati, dalam mimpinya ibu Anandhi datang dan mencekiknya.

Mimpi itu membuatnya terbangun dan merasa ketakutan, Jagdish pun ikut terbangun karena mendengar suara Gauri. Gauri mengatakan kepada Jagdish bahwa ibu Anandhi selalu datang dan memasuki pikirannya, Jagdish mencoba untuk membuatnya tenang dan menghiburnya.

Jagdish dalam Sinopsis Anandhi Hari Ini Episode 309, Rabu 18 Januari 2017 meyakinkan Gauri bahwa mereka tak akan melakukan hal yang salah karena mereka cinta. Gauri mengatakan bahwa kebahagiaan mereka datang dari kebahagiaan Anandhi, dan saat ini Anandhi sendiri.

Menurut Gauri kesendirian Anandhi adalah karena dia dan Jagdish, ia menganggap ibu Anandhi akan balas dendam kepada mereka untuk putri tercintanya. Jagdish tak bisa berkata apa-apa mendengar perkataan Gauri, sedangkan ayah Anandhi masih merasa sedih karena kehilangan istrinya.

Nah itu tadi sekilas tentang Sinopsis Anandhi Hari Ini Episode 309, Rabu 18 Januari 2017 yang telah kami rangkum. Apa yang akan dilakukan Shiv untuk mengembalikan kebahagiaan Anandhi? Simak terus Sinopsis Anandhi Episode 1 – Tamat.

Baca Juga Banjir Tangis, Begini Kronologi Meninggalnya Ibu Anandhi Dalam Serial Anandhi ANTV Episode Hari Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY