Dipeluk Dewi Persik, Begini Reaksi Basuki Tjahaja Purnama Alias Ahok!

0
1856
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Dewi Persik
[email protected]

Dipeluk Dewi Persik, Begini Reaksi Basuki Tjahaja Purnama Alias Ahok!

lensaremaja.com bintang-Kali ini kabar mengagetkan muncul lagi dari sang calon Gubernur DKI Jakarta yang tak lain adalah Basuki Tjahaja Purnama yang saat itu tengah mengikuti acara bedah buku A Man Called Ahok di Hotel Santika, jalan Hayam Wuruk, Jakarta Barat.

Saat itu, Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa dengan Ahok ini di berikan beberapa buah pertanyaan oleh penyanyi dangdut Dewi Persik. Setelah menjawab pertanyaan janda yang berparas ayu ini , tiba-tiba saja dia menyodorkan permintaan yang tidak bisa ditolak oleh pria atau laki-laki manapun.

Dewi Persik
copyright©www.detik.pw

Penyanyi dangdut Dewi Persik atau yang sangat akrab disapa dengan nama Depe meminta kesempatan pada Ahok untuk memeluk mantan Bupati dari Belitung Timur tersebut.

Di akui oleh Depe sendiri bahwa sebenarnya dia mempunyai rasa ingin untuk memeluk Ahok sudah lama dipendamnya. Dia ingin memeluk Ahok sejak melihat Calon Gubernur dengan nomor urut 2 itu telah disidang beberapa kali.

“kemarin, pas sidang, terus terang saya berempati dengan sangat dalam. Saya ingin meluk tapi kepikiran istrinya Ahok ya” kata Depe dengan jelas.

Dukungan Dewi Persik yang diberikan pada Ahok ditandai dengan hadirnya dia dalam bedah buku itu. Dia juga sempat menyumbangkan beberapa logu untuk mnegisi acara dalam bedah buku tersebut. Momen ini tak lupa dia abadikan dalam akun isntagram miliknya.

Janda dari penyanyi dangsut Saipul Jamil ini juga menuliskan beberapa kalimat untuk melengkapi postingan fotonya tersebut yang bertujuan menguatkan hati mantn bupati Belitung Timur atas kasus yang telah menimpanya tersebut.

Dewi Persik juga menulis beberapa surat dalam Al-Qur’an. Dia beragrumen bahwa dalam Islam tidak ada kaitannya dengan kewajiban dan keharaman dalam memilih seorang pemimpin.akan tetapi sayang sekali, bukannya mendapat dukungan dari para netizen, wanita cantik ini justru malah diserang oleh para Netizen.

Para netizen menilai bahwa Depe tak pantas bicara soal agama. Ada juga yang berkata pedas tentang cara penampilan Depeyang terlihat vulgar. Banyak sekali yang memberikan komentar negatif pada Depe, dan juga kritikan kritikan pedas terhadapnya.

Baca Juga Inilah Alasan Mengejutkan Dewi Persik Tega Bongkar ‘Aib’ Keluarga Sendiri Lewat Media Sosial!”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY