Hamish Daud Mengaku ‘Klepek-Klepek’ Dengarkan Suara Merdu Raisa Sedang Bernyanyi!

0
1039
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Hamish Daud Mengaku 'Klepek-Klepek' Dengarkan Suara Merdu Raisa Sedang Bernyanyi!
Copyright©Instagram/@hamishdw

Hamish Daud Mengaku ‘Klepek-Klepek’ Dengarkan Suara Merdu Raisa Sedang Bernyanyi!

Lensaremaja.com – Pada tahun 2016 lalu santer kabar tentang kedekatan penyanyi cantik Raisa dengan pembawa acara program petualangan, Hamish Daud. Kabar tersebut bermula dari sebuah foto yang diunggah oleh salah satu akun gosip dimana foto tersebut menampakkan wajah kedua artis itu.

Setelah potret itu, kembali beredar foto Hamish Daud menggandeng seorang wanita cantik yang diduga adalah Raisa tengah menikmati liburan di Pulau Dewata, Bali. Mengenai dua foto tersebut, mereka tak memberikan komentar apapun dan tak membenarkan tentang hubungan mereka.

Publik dibuat penasaran oleh hubungan yang tengah dijalani oleh Raisa dan Hamis Daud, mereka sama-sama tak mengakui ada hubungan spesial diantara keduanya. Tetapi saat ini baik Hamish maupun Raisa tak lagi malu untuk mengungkapakan kekagumannya satu sama lain di media sosial.

Seperti yang dilakukan oleh Hamish Daud kali ini, aktor tampan itu mengunggah sebuah video singkat dalam Insta Story nya. Video yang diuggah di Insta Story  pada Minggu (22/1) itu menampilkan aksi Raisa membawakan OST film La La Land, City of Stars.

Hamish Daud Mengaku 'Klepek-Klepek' Dengarkan Suara Merdu Raisa Sedang Bernyanyi!
Copyright©Instastory/@raisa6690

Keseriusannya dalam bernyanyi membuat Raisa hingga tak sadar jika dirinya sedang direkam, tak sekedar bernyanyi tetapi ia juga memainkan jemari pada pianonya. Selain Hamish, Raisa juga menunujukkan kekagumannya kepada pria yang dia sayangi dengan mengunggah video boomerang di Insta Story nya.

Dalam unggahan tersebut ia menampilkan sosok Hamis dan menambahkan gambar dua hati dalam video tersebut. Gambar tersebut seakan menggambarkan betapa Raisa mengangguminya, sikap tersebut seakan menunjukkan bahwa keduanya memiliki hubungan yang cukup spesial.

Wajar jika publik beranggapan bahwa terjalin hubungan khusus diantara mereka karena sikap mereka menunjukkan hal tersebut. Kedeketan mereka pun bermula setelah Raisa putus dengan kakak kandung Pevita Pearce, Keenan Pearce pada tahun 2016 silam.

Beberapa postingan itu memperkuat dugaan bahwa Hamish dan Raisa berpacaran, sampai berita ini diturunkan belum ada keterangan yang jelas dari kedua artis ini. Simak terus kabar mengenai artis-artis dan publik figur seluruh dunia hanya di Lensa Remaja ya.

baca juga Anak Sekolahan Belum Tayang, Natasha Wilona dan Verrell Bramasta Sudah Bikin Baper Fans!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY