Ini Bukti Hamish Daud Sudah Tak Sabar Punya Anak dari Raisa Adriana!

0
262
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Hamish Daud
copyright©instagram/hamishdw

Ini Bukti Hamish Daud Sudah Tak Sabar Punya Anak dari Raisa Adriana!

Lensaremaja.com Bintang – Pasangan kekasih Raisa dan Hamish Daud telah resmi bertunangan melalui acara tertutup yang di gelar di kawasan Cinere, Depok, Minggu (21/5/2017). Sontak saja, momen bahagia itu viral di media sosial dan menjadi pusat perbincangan masyarakat di Tanah Air.

Baca Juga Hamish Daud Lamar Raisa Adriana, Nadine Chandrawinata Pamer Liburan Bareng Pria Spesial Ini!

Hamish Daud yang barusaja menyandang status calon suami Raisa ini tampaknya sudah tidak sabar menjalani kehidupan berumah tangga bersama dengan tunangannya itu. Bahkan lebih dari itu, ia tentu mengharapkan buah hati jika telah resmi menikah nantinya.

Setidaknya hal tersebut muncul di benak netizen ketika melihat foto pada akun instagram Hamish Daud, Senin (22/5/2017). Dalam foto tersebut, Hamish seakan iri dengan para sahabat dekatnya yang sudah mempunyai buah hati.

Dalam foto tersebut, terlihat tiga sosok sahabat Hamish. Salah satunya ialah Abishalom Sorejosoemarno yang tampak memangku bauh hati masing – masing.

When your boys have kids. (ketika teman – teman priamu punya anak),”tulis Hamish dalam keterangan foto.

Hamish Daud
copyright©instagram/hamishdw

Netizen menyangka jika unggahan tersebut merupakan kode untuk sang calon istri. Kebanyakan orang menyatakan bahwa Hamish tak perlu kawatir karena ia akan merasakan hal yang sama sebentar lagi.

Baca Ini Status Agama Hamish Daud Sempat Dipertanyakan, Raisa Adriana Akan Umroh Bareng Usai Menikah?

Ciyat ciyattt ngebet punya baby bang,”tulis salah satu akun.

Kode garis keras!! Make it happen after halalan toyyiban bang hams @hamishdw @raisa6690 congrats lovebird for ur engagement,”sahut yang lain.

Nanti juga bakal punya kok kak,”imbuh kata salah satu akun.

InsyaAllah selanjutnya nya babang,”imbuh akun yang lain.

Seperti yang diketahui Raisa dan Hamish menjalani hubungan asmara selama ini cukup tertutup. Tak heran jika banyak yang shock kalau mereka sudah melangsungkan pertunangan.

Pertunangan yang digelar secara tertutup itu rupanya banyak hal yang didapat. Pertama mereka berdua ingin menikah pada akhir tahun 2017 ini. namun, untuk tanggalnya mereka masih merahasiakan.

Kedua pihak keluarga hanya meminta doa dan dukungan agar rencana pernikahan Hamish Daud dan Raisa berjalan dengan baik. Selebihnya mereka belum memberikan klarifikasi.

Baca Juga Bikin Ngiri, Ini Unggahan Foto Pertama Hamish Daud dan Raisa Adriana Pasca Resmi Tunangan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY