Bikin Ngiri, Ini Unggahan Foto Pertama Hamish Daud dan Raisa Adriana Pasca Resmi Tunangan!

0
242
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Hamish Daud
Copyright©Instagram/@raisa6690

Bikin Ngiri, Ini Unggahan Foto Pertama Hamish Daud dan Raisa Adriana Pasca Resmi Tunangan!

Lensaremaja.com Bintang – Pertunangan seorang aktor tampan dengan penyanyi cantik, yakni Hamis Daud dengan Raisa pada hari Minggu, 21 Mei 2017 nampaknya telah menjadi kabar yang bahagia dan juga menyedihkan.

Baca Juga Soal Tanggal Pernikahan Raisa dengan Hamish Daud, Begini Kata Keluarga!

Perasaan yang bahagia tentu saja menyelimuti pasangan yang begitu fenomenal ini. Akan tetapi, kesedihan nampaknya telah dirasakan oleh para penggemar Hamish dan Juga Raisa yang merasa patah hati dengan adanya berita itu.

Bahkan saking sedihnya mendengar berita pertunangan Hamis dengan Raisa, para netizen di media sosial pun telah meramaikan dengan tagar #HariPatahHatiNasional. Tagar tersebut telah menjadi topik yang begitu sangat populer sejak munculnya berita pertunangan Hamish Daud dengan pelantun tembang Mantan Terindah tersebut.

Nampaknya, sosok Hamish yang baru saja membuat para wanita patah hati ini malah membuat Raisa merasa bahagia luar biasa. Bagiamana tak membuat Raisa merasa bahagia, aktor tampan 37 tahun ini telah mengutarakan niatnya untuk menjadikan Raisa sebagai seorang istri.

Hamish Daud
Copyright©Instagram/@raisa6690

Di hadapan Raisa dan juga kedua orangtuanya, Hamish mengatakan jika hari itu dia datang untuk melamar Raisa Andriana, menjadi istrinya. Nampaknya kalimat yang telah diucapkan oleh Hamish tersebut langsung saja disambut seruan oleh para hadirin.

Baca Ini Raisa Resmi Dilamar Hamish Daud, Akun Keenan Pearce Mendadak Banjir Komentar Netizen!

Sehari setelah Hamish Daud dan Raisa resmi bertunangan, Raisa pun telah mengungkapkan isi hatinya melalui akun Instagram pribadi yang dia miliki. Dirinya pun mengunggah fotonya yang tengah bergandengan tangan dengan Hamish. Tak lupa dirinya menuliskan kalimat yang begitu romantis dalam bahasa Inggris.

Pertunangan Raisa dan Hamis memang telah menciptakan kehebohan, hal ini dikarenakan mereka berdua merupakan sama-sama tokoh yang memiliki begitu banyak penggemar. Bahkan karena pertunangan mereka berdua, tanggal 21 Mei telah dianggap sebagai hari patah hati oleh para netizen.

Baca Juga Begini Perjalanan Kisah Hamish Daud dan Raisa Adriana yang Sangat Jarang Terekspos Publik!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY