Suami Baru Disebut Punya Istri, Muzdalifah: Kita Sama-Sama Sendiri!

0
279
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Muzdalifah
Copyright©Tribunnews

Suami Baru Disebut Punya Istri, Muzdalifah: Kita Sama-Sama Sendiri!

Lensaremaja.comMuzdalifah resmi  menikahi seorang pengusaha bernama Khairil Anwar di Masjid Syamsul Huda di kawasan Belendung, Benda, Tangerang pada Senin 22 Mei 2017. Namun baru sehari menikah, suami baru mantan istri Nassar ini sudah di terpa gosip yang tak sedap.

Akun gosip Instagram bernama @lambe_turah ini mengunggah sebuah foto – foto yang menunjukkan jika Khairil  ini pernah menikah dengan dua wanita lainnya. Namun selain itu akun gosip tersebut juga mengunggah surat laporan polisi oleh pengusaha bernama Aditya Pradana Putra.

Aditya Perdana Putra ini dikabarkan sempat melaporkan suami Muzdalifah pada tahun 2016 atas tuduhan penggelapan dana. Meski demikian, wanita yang menjadi pengusaha kaya raya ini membantah tentang status Khairil Anwar tersebut.

Baca Juga :Lupakan Nassar, Muzdalifah Mantap Lepas Status Janda dengan Dinikahi Pengusaha Muda Ini!

Menurut Muzdalifah, Khairil Anwar merupakan seorang duda dan menyerahkan surat cerainya  untuk mendaftarkan pernikahan mereka ke KUA. Lantas apa yang membuat mantan istri pedangdut bernama Nassar ini begitu yakin menikahi Khairil Anwar?

Namun ternyata Muzdalifah ini sangat yakin jika khairil Anwar ini merupakan seorang pria single yang sedang mencari pendamping hidup. Namun selain itu ia juga merasa yakin karena mereka berdua ini memiliki visi hidup yang sama.

Muzdalifah,
Copyright©Tribunnews

Pada Senin 22 Mei 2017 kemarin di Tangeran, Banten Muzdalifah ini mengatakan, “Pada prinsipnya kita sama-sama sendiri. Dan maunya seperti apa sih ke depannya.” Salah satu alasan utama mengapa dirinya ingin buru – buru menikah adalah karena ingin menghindari fitnah.

Baca Juga :Begini Tanggapan Muzdalifah Soal Kabar Punya Hubungan Spesial dengan Gus Anom!

Muzdalifah ini mengaku tak ingin kedekatannya dengan Khairil Anwar ini menimbulkan gosip yang tak sedap, sehingga ini memutuskan cepat menikah dengan seorang yang di kabarkan sudah menikah dengan dua wanita lainnya ini.

Muzdalifah ini juga mengatakan, “Karena kita menjalani sesuai Al-Quran. Namanya saya seorang janda dan single parent jadi menghindar dari fitnah.” Sebelumnya di ketahui Muzdalifah ini adalah mantan istri Nassar.

Semenjak menjalani hubungan suami istri dengan nassar, mereka berdua ini dikaruniai satu orang anak. Namun setelah itu mereka resmi bercerai. Tak lama kemudian Muzdalifah ini dikabarkan dekat dengan seorang ustadz.

Baca Juga :Batal Dinikahi Ustadz, Muzdalifah Ketahuan Jalan Bareng Pria Keturunan Arab!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY